08 October 2016

Harga Laptop Yepo 737S Seri Clone Macbook dan Spesifikasi Lengkap

Harga Laptop Yepo 737S - Informasi yang dilansir dari situs GizChina, Produk terbaru Macbook yang diberi nama Yepo 737S secara resmi dirilis dengan membawa spesifikasi yang cukup menarik. Desain Yepo 737S menyerupai dengan desain Macbook. Dari desain yang diusungnya Yepo 737S memiliki ukuran dengan tebal 1.80 cm yang terlihat simpel dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana atau dimasukan kedalam tas.

Yepo 737S juga memiliki dimensi 33.50 x 22.50 yang tergolong ringkas, Dan juga memilki berat sebesar 1.250 kg sehingga dengan berat tersebut mempermudah pengguna untuk membawanya dalam berbagai aktifitas dilapangan. Dan untuk desain keyboard menyerupai macbook yang juga dapat mempermudah pengguna untuk mengetik dengan mudah dan cepet.


Yepo 737S

Layar yang digunakan Yepo 737S berukuran sebesar 13.3 inch resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Dan juga menggunakan layar panel IPS sehingga pengguna dapat menghasilkan tampilan yang stabil dari berbagai sisi. Spesifikasi andalannya menggunakan processor Intel Cherry Trail Z8300 dengan menghasilkan kecepatan sebesar 1.44GHz dan juga cache berukuran sebesar 2MB.

Kemampuan performa tersebut sangat baik untuk dilakukan untuk perkerjaan kantor, Kelemahan Yepo 737S untuk pengunaan bermain game kualitas tinggi sangat terbaas karean masih difukung kartu grafis Intel HD Graphics. Tetapi untuk fitur Multitaking bisa dikatakan mumpuni karena mnggunakan Ram berkapasitas 4 GB. Sayangnya juga masih menggunakan satu slot dan pengguna hanya mampu upgrade Ram hanya mampu menggunakan satu keping saja.

Dan untuk segi memori internalnya, Yepo 737S menggunakan memori internal berkasitas sebesar 64 GB EMMC yang juga memilki performa cepat stara SSD. Jika pengguna ingin memilki penyimpanan yang lebih besar pengguna bisa menggunakan penyimpanan eksternal seperti flashdisk ataupun hardisk. Dari segi sistem opersinya menggunakan fitur yang didukung oleh Windows 10 sehingga performa sudah dipastikan lebih mantap.

Yepo 737S juga terdapat layar webcam 0.3 MP yang bisa digunkan untuk vidio call yang membuat fitur tersebut terlihat cukup menarik. Dan juga dari segi konektivitasnya Yepo 737S juga memilki fitur lainnya yaitu Bluetooth versi 4.0,Wi-Fi 802.11b/g/n dan LAN. Bukan hanya itu, Dari segi port juga menyajikan fitur cukup lengkap seperti Mini HDMI,SD Card Slot,3.5 mm Headphone Jack dan USB 2.0 (USB Host).

Baca Juga : Harga Laptop Acer Semua Tipe Terbaru

Baterai yang digunakan Yepo 737S memilki daya berkapasitas sebesar 8000 mAh yang dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama. Dan untuk harga yang dibandrol Yepo 737S sebesar $209 atau jika dirupiahkan sebesar Rp 2.7 jutaan, Harga tersebut masih tergolong cukup murah karena sesuai dengan spesifikasinya yang diusungnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3