08 October 2016

Harga HP Vivo Y55L dan Spesifikasi Lengkap

Harga Vivo Y55L - Informasi yang dilansir dari situs GizChina, Smartphone Vivo Y55L yang memilki desain yang cukup menarik dan juga memiliki performa yang cukup mumpuni secara resmi telah dipasarkan di negara india dengan harga yang dibandrol sekitar $180 atau Jika dirupiahkan setara 2.3 jutaan. Smartphone Vivo Y55L memilki berbagai varian warna seperti warna Space Grey dan warna Gold.

Vivo Y55L

Warna tersebut akan terlihat mewah dan elegan untuk segi tampilannya. Untuk dimesi yang digunakan memilki ukuran dimensi ukuran sebesar 147 x 72 x 8 mm yang dapat dioperasikan hanya menggunakan dengan satu tangan, Untuk berat pada smartphone ini juga hanya sebesar 142 gram yang cukup ringan, Dan Kaca yang digunakan smartphone ini untuk bagian depan menggunakan 2.5D Curved Glass dan unuk bagian belakang mengusung material metal.

Dan untuk bagian fitur layar yang diusung pada smartphone ini memilki ukuran layar kapasitas sebesar 5.2 inchi dan body rasio 69.1%. Dan juga smartphone ini menyajikan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan juga pula memilki kerapatan layar mecapai 282 ppi. Dan juga memilki fitur layar panel yang dipakai yaitu IPS dan Proteksi menggunakan material metal.

Dan untuk dapur pacunnya, Smartphone ini mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang memiki kinerja cukup handal dan juga memilki performa Octa Core dengan kecepatan 1.4 GHz yang dapat idgunakan pengguna menjalankan berbagai aktifitas. Dan untuk fitur game smartphone ini mengusung GPU Adreno 505 yang mengoptimalkan layar resolusi HD.

Dan untuk multitasking yang diusung pada smartphone ini dibekali Ram berkasitas sebesar 2 GB sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan berbgai aktifitas seperti gaming,sosial media,browsing maupun digunakan untuk menonton vidio streaming dapat berjalan dengan lancar. Dan untuk segi penyimpanannya smartphone ini mengusung memori internal berkasitas sebesar 16 GB.

Smartphone ini juga tersedia fasilitas fitur slot MicroSD yang dapat menyimpan file hingga 128 GB. Untuk sistem android smrtphone Vivo Y55L mengusung Android 6.0 Marshmallow dengan dikemas tampilan Funtouch OS 2.6. Fitur penting lainya yang idusung Viovo Y55L memnggunkan kamera utama berkapasitas sebesar 8 Megapixels dengan LED Flash yang mampu digunakan untuk merekam vidio dengan kualitas HD 720@30FPS.

Baca Juga : Harga Vivo Y55A dan Spesifikasi Lengkap

Kamera yang digunakan dibagian depan berkapasitas sebesar 5 MP yang dapat digunakan berfoto selfi dengan menghasilkan kuaitas gambar yang baik. Smartphone ini juga didukung Dual SIM (micro sim + Nano sim) dengan suport 4G LTE. Dan untuk fitur pendukung koneksi lainnya yaitu Bluetooth versi 4.1,Wi-Fi (Wi-fi,Direct,Hotspot),GPS (A-GPS,Beidou) dan Micro USB 2.0 (OTG). Baterai pada smartphone ini yaitu Li-Ion 2650 mAh (Non-Removable) suport Quick Charge.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3