01 October 2016

Harga Tablet Lenovo Tab3 8 Plus dan Spesifikasi Lengkap

Harga Tablet Lenovo Tab3 8 Plus - Informasi tablet murah terbaru produksi dari lenovo yaitu dengan seri Lenovo Tab3. Informasi spesifikasi yang diusungnya memang masih terlihat cukup standar, Dan juga Harga yang ditawarkan pun juga cocok untuk semua kalangan publik. Hal ini yang mendukung pihak lenovo menciptakan produksi seri terbaru mereka yaitu Lenovo Tab3. Informasi tersebut kami  himpun dan tersedia disitus Gsmarena.


Lenovo Tab3 8 Plus


Pihak Lenovo juga diinformasikan akan segera membuat teblet terbarunya yaitu Lenovo Tab3 8 Plus yang akan segera diumumkan kepada publik. Tablet ini sudah dipastikan akan mempunyai spesifikasi lebih baik dan mumpuni dari pada versi tablet sebelumnya. Tablet ini juga akan memilki dapur pacu yang baik dan mumpuni. Kabar informasi tablet ini juga memiliki layar berkapasitas sebesar 8 inci dengan resolusi Full HD.

Dan dari segi penyimpanan tablet ini mengusung fitur Ram berkapasitas mencapai 3GB. Yang akan membuat pengguna merasa nyaman dan tanpa kendala ketika sedang menjalankan semua aplikasi dengan tanpa kendala. Dari sektor fitur kamera yang diusung tablet ini mempunyai kamera belakang berkapasitas sebesar 8 MP dan untuk kamera depannya yang diusungnya tablet Lenovo Tab3 8 Plus mempunyai kapasitas sebesar 5MP.

Dengan fitur spesifikasi yang diusungnya tersebut membuat Tablet Lenovo Tab3 8 Plus ini sangat baik dari sektor kamera ketika digunakan untuk mengambil foto dengan menghasilkan foto yang sangat cukup baik. Bukan hanya itu. Dan untuk sektor penyimpanannya Lenovo Tab3 8 Plus menghadirkan versi varian yang berbeda diantaranya yaitu varian berkapsitas sebesar 32 GB dan kapasitas mencapai 64GB. Versi keduanya ini bisa untuk diupgrade dengan kapasitas microSD.

Baca Juga : Spesifikasi 2 Tablet Huion Khusus Untuk Desain Grafis

Dan dari segi performamya, Kabar informasinya terjadi perubahan yang cukup segnifikan dari tablet ini yaitu dengan membawa teknologi fitur Chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membuat tablet ini lebih handal dan mumpuni. Bukan hanya itu, Tablet ini juga dilengkapi baterai yang berkapasitas sebesar 4.300 mAh. Dan dari spesifikasi yang diatas bisa dipastikan tablet ini dibandrol dengan harga lebih mahal dari tablet yang tersedia sebelumnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3