10 October 2016

Harga Blackview E7S dan Spesifikasi Lengkap

Harga Blackview E7S - Vendor Blackview kabar terbarunya telah merilis smartphone terbarunya yaitu yang bernama Smartphone Blackview E7S yang kabarnya akan dibandrol dengan harga yang reltif cukup terjangkau dan mempunyai kualitas mumpuni. Smartphone ini mengusung pembaharuan dari smartphone sebelumnya yaitu Blackview E7. Pembaruan ini meliputi peningkatan Ram yang menjadi kapasitas sebesar 2 GB dari pembaharuan dari Smartphone terdahulunya yaitu sekitar kapasitas 1 GB.


Blackview E7S

Kelebihan dari Smartphone ini yang dapat pengguna dapatkan yaitu spesifikasi fitur layar berukuran 5.5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dari spesifikasi layar tersebut smartphone ini dapat mengahasilkan gambar yang jernih dan cukup jelas. Karena smartphone ini juga didukung layar tipe IPS LCD yang dapat dilihat dalam berbagai sudut sehingga dapat telihat dengan jelas. Sayangnya belum dipastikan adanya lapisan pelindung layar.

Spesifikasi lainnya dari Blackview E7S yaitu Chipset Mediatek MT6580 yang terdapat processor Quad Core 1.3 GHz Dan juga GPU mali 400, Spesifikasi tersebut membuat performa smartphone ini menjadi semakin mumpuni ketika digunakan. Sehingga pengguna dalam menjalankan game dan multitasking dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Dan juga smartphone ini didukung oleh sistem operasi android marshmalow 6.0.

Sedangkan untuk sektor dari penyimpanannya, Blackview E7S mengusung memori internal kapasitas sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal, Sehingga pengguna dapat menyimpan beberapa file dalam smartphone tersebut. Bukan hanya itu smartphone ini juga dilengkapi baterai dengan kapasitas sebesar 2700 mAh yang membuat pengguna dapat menggunakan berbagai aktifitas dengan daya yang bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Dan untuk desain yang diusung pada Smartphone ini menggunakan tiga warna yang terlihat elegan yaitu warna White, Grey dan warna Gold warna yang sangat terlihat begitu mewah. Smartphone ini juga sudah dilengkapi sensor sidik jari yang terletak pada bagian bodi belakangnya. Dan untuk Kameranya smartphone tersebut menggunakan kamera utama kapasitas sebesar 8 MP dan untuk kamera bagian depan 2 MP. Dan untuk harga yang diusungnya belum diketahui untuk smartphone ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3