11 October 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy J7 Prime - Informasi yang belum lama ini tentang datangnya ponsel cerdas dari samsung yang diberi nama Samsung Galaxy J7 yang sudah banyak diberitakan dari berbagai media yang membahasnya. Informasi yang dilansir dari situs gsmarena.com, Untuk spesifikasi yang dimilki smartphone ini bisa dibilang sudah mumpuni dikarenakan pada sektor dapur pacunya sudah diperkuat processor Octa-Core 1.6 GHz.

Untuk processor yang digunakan sudah dijalankan dengan arsitektur 64 Bit. Dan untuk sektor penyimpanan, Smartphone Samsung ini mengusung Ram berkapasitas sebesar 3 GB. Dengan fitur yang dimilki smartphone ini memungknkan pengguna dapat menjalankan multitasking dan bermain game dengan lancar, Bukan hanya itu tampilan yang idhasilkan juga sudah menggunakan grafis 3D yang sempurna.

Samsung Galaxy J7


Dan pada sektor layar yang diusung smartphone ini menggunakan layar berkapasitas sebesar 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels Ful HD. Pada sektor memori sudah menggunakan memori internal hingga mencapai kapasitas sebesar 32 GB, Yang juga sudah tersedia slot memori eksternal yang sudah tersedia microSD. Sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai file dengan tidak perlu kehabisan ruang memori.

Dan Smartphone ini juga sudah menggunakan baterai yang berkapasitas sebesar 3300 mAh, Dengan baterai yang berkapasitas sebesar itu, Sudah dipastikan bahwa pengguna dapat menggunakan smartphone tersebut sehingga bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama.Untuk kamera depan yang digunakan smartphone ini mencapai kapasitas sebesar 8 MP, Sehingga untuk mengambil foto selfie akan menghasilkan foto yang begitu jernih dan maksimal.


Sedangkan untuk kamera utama yang digunakan berkapasitas sebesar 13 MP dengan dilengkapi LED Flash dan berbagai fitur lainnya, Sehingga sudah jelas untuk foto dan untuk merekam vidio yang dihasilkan sangat berkualitas dan jernih. Dari kedua kamera yang diusungnya ini membuat smartphone ini sangat bisa diandalkan dalam sektor fotografi. Jika sobat ingin memilki smartphone ini sudah dibuka pre-order yang saat ini masih tersedia di filiphina dan kemudian akan dibuka di indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3