13 October 2016

Spesifikasi Ponsel Inni D7 Yang Mirip Dengan iPhone

Spesifikasi Inni D7 - ponsel produksi vendor Inni memang belum banyak dikenal oleh publik dan dipasaran apalagi untuk orang di Indonesia. Dikarenakan ponsel buatan vendor asal china ini masih baru dipasarkan di Negara China dan juga belum masuk dinegara Indonesia dikarenakan belum ada distributor yang mendatangkan ponsel tersebut ke Negara kita tercinta.



Inni D7

Walaupun ponsel Inni belum banyak dikenal apalagi di Indonesia, Di Negara China ponsel Inni sangat dikenal, Terutama untuk para pengguna smartphone kelas premium di China. Setelah sukses dengan produknya yang sudah diluncurkan sebelumnya, Perusahaan Inni juga kembali memproduksi smartphone android lainnya dengan mengandalkan keistimewaan disektor desain.

Desain yang diusung smartphone Inni mirip dengan ponsel premium sekelas iPhone. Produk terbaru yang diberi nama Inni D7 tersebut, Memiliki Layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Quad HD, Sehingga dapat menghasilkan tampilan layar yang jernih dan tajam. Dan dari sektor performanya Smartphone ini mengusung processor Octa Core dari Mediatek Helio X10 dan GPU PowerVR G6200.

Sedangkan dalam sektor fitur penyimpanannya Smartphone Inni juga sudah mengusung Ram berkapasitas sebesar 4 GB dengan ditambah memori internal berkapasitas 64 GB. Dan juga dari sektor kamera yang diusungnya, Smartphone tersebut menggunakan kamera utama dengan resolusi 16 MP dari Sony IMX298 yang juga dilengkapi fitur LED Flash.

Sedangkan untuk kamera bagian depannya, Ponsel tersebut mengusung kamera dengan resolusi 8 MP yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk berfoto selfie dan untuk vidio call dengan hasil yang jernih dan berkualitas. Bukan hanya itu, Ponsel tersebut juga sudah dilengkapi sensor sidik jari yang terdapat pada tombol home yang begitu mirip dengan tombol home milik iPhone.

Kemiripannya dengan iPhone tidak hanya itu saja, Pada bagian belakang ponsel tersebut juga hampir sama dengan produk iPhone, Dimana terdapat antena dibagian atasnya dan mirip untuk dibagian belakang bawahnya. Untuk segi koneksifitasnya juga sudah mendukung teknologi 4G LTE dimana saat digunakan pengguna untuk menjalankan internet bisa mencapai kecepatan 150Mbps.


Harga yang dibandrol smartphone tersebut dipasar China sebesar CNY 3299 atau jika dirupiahkan mencapai 4.6 juta. Handphone Inni memang sangat elegan dan mewah jika dilihat melalui desainnya dan tampak seperti ponsel kelas premium lainnya. Dan jika anda ingin memilkinya silahkan anda bisa membelinya lewat online melalui situs E-commerce yang terpercaya di negara china.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3