11 October 2016

Harga Huawei Mate 9 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Mate 9 - Informasi terbaru yaitu huawei Mate 9 dikabarkan akan segera rilis ke pasaran dalam waktu dekat. Menurut informasi smartphone ini akan menjadi smartphone yang handal dan mumpuni ditahun 2016. Kelebihan dari smartphone ini terletak pada sektor kamera. Karena smartpone ini sudah menggunakan fitur dual kamera yang mempunyai sertifikat leica dengan resolusi 20 MP dan 12 MP. Apabila informasi Smartphone ini benar memakai kamera tersebut sudah dipastikan hasil yang hasilkan akan memilki kualitas baik.

Huawei Mate 9

Kabar informasi dari phonearena.com, Smartphone Huawei Mate 9 sudah menggunakan kamera depan sebesar 8 MP, Sehingga pengguna yang suka foto selfie dan vidio call akan menghasilkan gambar yang baik. Dan dari segi dapur pacunya Smartphone ini sudah menggunakan chipset kirin 960. Bukan hanya itu Huawei Mate 9 juga sudah dilengkapi fitur Super Charge yang mampu mengisi baterai sebesar 50% dalam waktu 5 menit. Informasi lainnya yaitu Smartphone ini juga sudah menggunakan layar berkapasitas 5.9 inchi yaitu resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels.

Informasinya Smartphone ini akan merilis tiga jenis yang berbeda, Perbedaan tersebut dibedakan dalam versi Ram 4 GB, Memori Internal 64 GB dan memilki harga sebesar USD$480, Veri yang kedua yaitu dengan Ram 4 GB dan didukung memori internal 128 GB dibandrol sekitar USD$585 dan sedangkan untuk versi yang ketiga dengan dilengkapi Ram 6 GB juga dilengkapi 256 GB memilki harga USD$705. Harga yang dibandrol pada Smartphone Huawei Mate 9 memang dibarol cukup mahal karena sudah sebading dengan spesifikasi yang terselip didalamnya juga sudah terilang sangat mumpuni.

Untuk versi dengan Ram 6 GB sudah otomatis membuat performa mulitasking dan bermain game semakin baik dan lancar. Fitur canggih yang terselip didalamnya membuat harga pada smartphone ini menjadikan semakin mahal. Dan pada sektor koneksi Smartphone ini sudah jelas  menggunakan teknologi fitur finggerprint sensor dan 4G LTE dengan kecepatan tinggi. Fitur tambahan dari sektor koneksi smartphone ini dilengkapi fitur seperti Wi-Fi Dual Band,USB Type-C,GPS(A-GPS,Glonass) dan Bluetooth.

Baca Juga : Harga Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkap

Itulah Spesifikasi Smartphone Huawei Mate 9 yang sudah memilki fitur canggih yang terselip didalamnya. Untuk informasi kabar rilisnya smartphone Huawei Mate 9 kepasaran akan dilakukan pada tanggal 3 November 2016. Jika sobat ingin memilki smartphone huawei mate 9 silahkan sobat bersabar terlebih dahulu sambil menunggu waktu perilisannya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3