11 October 2016

Harga Himax X Plus dan Spesifikasi Lengkap

Harga Himax X Plus - Himax secara resmi memasarkan produk terbarunya yaitu yang bernama Himax X Plus. Smartphone ini mengusung desain yang mewah dan elegan untuk bisa menarik konsumen, Smartphone ini tersedia dengan bodi yang terbuat dari bahan meterial metal (Aluminium Alloy) yang berguna untuk mendinginkan mesin pada smartphone ini ketika dipakai dengan menjlankan berbagai aplikasi maupun saat menggunakan game.

Himax X Plus

Smartphone ini juga memilki desain yang sangat tipis dengan ketebalan berkapasitas 7.6 mm, Juga terbalut dengan frame warna rose gold. Sehingga smartphone tersebut dengan desain yang elegan menjadikan harga yang dibandrolnya cukup mahal. Harga yang dibandrol smartphone ini sekitar 2 juta lebih, Smartphone sudah mengusung teknologi sistem android Marshmallow dengan dipadukan dengan Ram 3 GB.

Dan untuk dapur pacunya Smartphone ini sudah menggunakan chipset Mediatek MT6735 dengan terbenam delapan inti processor dengan kecepatan Octa Core 1.3 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T720. Tetapi smartphone ini hanya mengusung baterai yang berkapasitas sebesar 2.450 mAh Namun untuk melengkapi kekurangan tersebut smartphone ini sudah dibekali teknologi pengisian dengan fitur daya Quick Charge.

Untuk sektor penyimpanannya Smartphone ini menggunakan memori internal dengan kapasitas sebesar 32 GB dan juga diperluas dengan adanya MicroSD hinga mencapai kapasitas sebesar 128 GB, Sehingga pengguna smartphone Himax X Plus dimanjakan dalam segi penyimpanan yang dapat menyimpan berbagai file dengan tidak perlu kawatir akan kehabisan ruang memori.

Dari sektor koneksi pada Smartphone sudah menggunakan fitur 4G LTE dan juga sudah dilengkapi fitur dual sim. Spesifikasi yang tersedia dibagian layar IPS On-Cell yang juga diperluas dengan 5 inchi resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan mencapai 294 ppi juga dilengkapi fitur lapisan kaca Dragontraill Glass Dengan lapisan ukuran kaca berukuran 0.7 mm.

Dan juga tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang terdapat pada bagian belakang untuk menghasilkan tampilan yang semakin berkualitas, Dan juga smartphone ini dilengkapi teknlogi fitur Mitra Vision. Untuk sektor fotografinya, Smartphone ini dibekali kamera belakang sebesar 13 MP dan juga terdapat sensor BSI dan 5P Largn lensa dengan lebar aperture f/2.2.

Bukan hanya itu smartphone tersebut juga tersedia fitur Autofocus dan LED Flash sehingga dapat memaksimalkan foto dan vidio yang diambil akan terlihat tajam. Dan untuk kamera depannya smartphone Himax X Plus bekapasitas 5 MP dengan fitur wide angle dan Beautify dan juga sensor berukuran 1.4 Micronpixel.

Untuk harga yang dibandrol pada Smartphone ini secara resmi dipasarkan denga harga sekitar Rp. 2.499.000. Harga tersebut memang terbilang cukup mahal, Tetapi harga tersebut sebanding dengan spesifikasi desain dan fitur yang dimilkinya. Tetapi sangat disayangkan karena smartphone ini belum memiliki fitur finggerprint sensor dan processor yang mumpuni.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3