09 October 2016

Harga Zen Cinemax Force dan Spesifikasi Lengkap

Harga Zen Cinemax Force - Perusahaan lokal asal india tak kalah juga dengan perusahaan asal china yang juga menyediakan smartphone murah dan juga menarik dengan harga terjangkau. Perusahaan ini adalah Zen Mobile yang mengeluarkan smartphone yang diberi nama Zen Cinemax Force, Informasi tersebut dilansir dari situs gadget.ndtv.com pada tanggal 7 oktober 2016 kemarin.

Untuk itur baterai yang digunakan Zen Cinemax Force dengan menggunakan multitasking yang lebih smooth yang bisa bertahan dengan daya yang lebih lama. Dan untuk layar yang digunakan berkapaitas sebesar 5.5 inchi resolusi FWVGA 854 x 480 pixels. Namun dari segi proteksi layar cukup bagus dan karena dengan menggunakan Dragontrail Glass.


Smartphone Zen Cinemax Force

Spesifikasi utama Zen Cinemax Force menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz yang masih mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi. Dan untuk segi penyimapanan smartphone ini mengusung Ram berkapasitas sebesar 1 GB dan untuk memori internalnya berkasitas sebesar 8 GB namun untuk fitur tambahan seperti microSD hingga berkasitas 32 GB.

Sistem android smartphone ini menggunakan android 6.0.1 Marshamallow, Dan untuk segi konektivitasnya smartphone ini menggunakan dual-sim 3G dan fitur tambahannya yaitu sperti Wi-Fi dan Bluetooth. Smartphone ini juga menggunakan kamera utama sebesar 5 MP yang dibekali fitur autofocus serta LED Flash dan untuk kemera depannya berkasitas 2 MP.

Dengan fitur kamera depan kapasitas 2 MP sehingga pengguna dapat menggunakan kamera untuk berfoto selfie dan vidio call dengan hasil gambar cukup lumayan bagus. Dan juga Zen Cinemax Force mengusung fitur sensor proximity dan Gyro memungkinkan pengguna yang hobi Virtual Reality dan ada dalam spesifikasi smartphone ini.

Fitur spesifikasi tambahan lainnya yaitu seperti Smart wake up, auto call record dan flip to mute. Dan untuk fitur baterai yang digunakan pada smartphone Zen Cinemax Force mempunyai baterai kapasitas sebesar 2900 mAh sehingga untuk pemakaian pengguna akan dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Dan untuk harga yang dibandrol pada Smartphone Zen Cinemax Force sekitar Rs. 4.290 atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 800 ribuan jika di india, Dengan spesifikasi dan desain yang diusung pada smartphone Zen Cinemax Force harga sekitar Rp. 800 ribuan sangat lah sebanding dan sangat sesuai.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3