10 October 2016

Harga Ulefone U007 Pro dan Spesifikasi Lengkap

Harga Ulefone U007 Pro - Smartphone generasi sebelumnya yaitu Ulefone U007 yang kini datang generasi lanjutannya yaitu smartphone Ulefone U007 Pro. Yang jelas untuk Ulefone U007 Pro sudah dibekali spesifikasi yang lebih baik dan mumpuni dari generasi sebelumnya. dari desain yang dibawa dari smartphone terbaru ini mengusung warna seperti Silver,Hitam dan Putih. Untuk warna memang tidak banyak perubahan dari seri smartphone sebelumnya.

Ulefone U007 Pro


Smartphone Ulefone U007 Pro juga mengusung slot kartu dengan dula sim MicroSD-Sim. Dan untuk koneksi internetnya, smartphone ini sudah memilki kecepatan LTE Cat4 sehingga dalam mengakses streaming maupun untuk download akan dilakukan dalam waktu yang cepat. Untuk sistem androidnya smartphone ini sudah menggunakan android Marshmallow terbaru. Untuk sektor dapur pacunya juga sudah menggunakan Chipset MediaTek MT6735 yang dibalut Processor Octa Core berkecepatan 1.3 GHz.

Pengolahan grafis mengusung fitur Mali 400Mp2. Dan untuk kapasitas Ram yang diusung smartphone sebesar 1 GB dan juga memori internalnya berkapasitas sebesar 8 GB yang juga didukung slot MicroSD berkapasitas sebesar 32 GB. Dari sepsifikasi yang dibawa oleh smartphone Ulefone U007 Pro membuat harga yang dibandrolnya juga tidak terlalu mahal, Menurut informasinya smartphone ini dihargai sebesar $82.48 dan jika dirupiahkan setera 1 jutaan.

Tetapi dengan harga yang relatif cukup terjankau pengguna sudah dapat menikmati fitur seperti Koneksi 4G LTE dan juga Layar yang diusungnya sudah berkapasitas sebesar 5 inchi resolusi HD. Dan juga meraiknya smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung seperti Corning Gorilla Glass 3, Yang biasa fitur tersebut digunakan oleh smartphone dengan harga sekelas 2 jutaan bahkan lebih.


Pada sektor Kamera utamanya smartphone ini  sudah menggunakan kamera berkapasitas resolusi 8 MP dan bisa ditingkatkan menjadi 13 MP resolusi interpolasi. Dan untuk kamera bagian depannya sudah menggunakan 2 MP dan juga bisa ditingkatkan menjadi 5 MP juga menggunakan reolusi interpolasi. Baterai yang diusungnya berkapasitas sebesar 2300 mAh, Sehingga dapat digunakan dalam waktu 220 jam dan untuk stanby 10 jam.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3