16 October 2016

Harga Uhans A101s dan Spesifikasi Lengkap

Harga Uhans A101s - Perusahaan dari Uhans Mobile siap untuk merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Uhans A101s sebagai generasi penerus sebelumnya. Smartphone tersebut telah mengusung spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni dan handal, Pasalnya spesifikasi yang diusungnya sangat unggul dikelas Smartphone sejenisnya. Bahkan banyak fitur unggul yang tesedia pada smartphone ini khususnya dari sektor dapur pacunya dan performa yang terbilang sangat baik untuk ponsel terkini.


Uhans A101s

Informasi tersebut yang diambil dari situs laman gizmochina.com, Informasi tersebut mengatakan bahwa Smartphone ini sudah mengusung fitur Ram berkapasitas sebesar 2 GB dan juga fitur menarik seperti memori internal berkapasitas sebesar 16 GB yang sudah pasti dapat memuaskan untuk penggunanya. Walaupun masih tidak jauh berbeda dengan smartphone seri sebelumnya, Smartphone tersebut akan dijual untuk memenuhi pasar untuk memenuhi kalangan pasar segmen entry level.

Bukan hanya memori yang berkapasitas cukup besar, Smartphone Uhans A101s juga sudah mengusung sistem kinerja yang memilki peforma semakin sempurna. Salah satu teknologi tersebut yaitu dengan hadirnya Chipset Mediatek MT6580 yang sangat diandalkan dalam kinerja smartphone tersebut. Tetapi belum diinformasikan secara lengkap tentang ukuran layar yang diusung smartphone tersebut.

Spesifikasi yang paling diunggulkan dalam Smartphone Uhans A101s yaitu dari sektor kamera yang ada didalamnya, Dimana tersedia lensa berkapasitas sebesar ukuran 8 MP yang bisa diinterpolasi menjadi kapasitas sebesar ukuran 13 MP sehingga menghasilkan gambar yang sangat jernih dan akan terlihat semakin lebih sempurna. Tak hanya bisa menghasilkan gambar berkualitas dari sektor kamera fotonya tetapi dalam pengambilan vidionya pun juga akan menghasilkan vidio yang sangat baik dan berkualitas.


Sedangkan untuk harga yang dibandrolnya juga informasinya akan dibandrol dengan harga cukup murah dan terjangkau, hal inilah yang membuat smartphone tersebut akan banyak menarik perhatian dari konsumen. Sayangnya untuk spesifikasinya yang lebih detail sampai detik ini belum diketahui secara lengkapnya. Untuk informasi lengkap tentang Smartphone tersebut silahkan anda tunggu kabar selanjutnya dari spesifikasi yang akan diusungnya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3