09 October 2016

Harga Intex Aqua Strong 5.2 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Intex Aqua Strong 5.2 - Smartphone Intex Aqua Strong 5.2 secara resmi dipasarkan di India,Dengan mengusung berbagai fitur yang terdapat didalamnya, Smartphone ini memilki desain dengan mengusung layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 480 x 485 pixel kerapatan 196 pixel, dengan resolusi tersebut membuat menghasilkan hasil tampilan yang kurang tajam.

Intex Aqua Strong 5.2

Tetapi dari kekurangan fitur tersebut, Smartphone ini mengusung teknologi fitur 4G LTE yang mampu mendukung Voice Over LTE (Volte). Dan juga untuk smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur sstem opersai Marshmallow, Dengan hadirnya 4G LTE menjadikan suatu kelebihan dari smartphone ini,sehingga pengguna dapat menikmati internet secara cepat untuk berbagai aktivitas online.

Dari sektor konektivitas pendukung yang dimiliki smartphone ini seperti Bluetooth 4.0,Wi-Fi,port MicroUSB 2.0 dan GPS, Dan untuk baterai yang digunakan pada smartphone Intex Aqua Strong 5.2 mengusung baterai kapasitas sebesar 2.800 mAh, Sehingga memungkinkan pengguna dapat menggunakan smartphone ini dalam berbagai aktifitas dalam waktu yang lama.

Dan untuk dapur pacunya Smartphone ini mengusung Chipset Mediatek MT67335 yang dibalut dengan processor Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 dengan Grafis Mali-T720. Dan untuk segi penyimpanan, Smartphone ini mengusung Ram kapasitas sebesar 2 GB dan juga memori intrnal dengan kapasitas sebesar 16 GB yang juga diperluas dengan microSD hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Smartphone Intex Aqua Srong memilki kelebihan pada bagian desainnya yang terlihat elegan dan mewah. Bentuk bodi yang diusung pada smartphone Intex Aqua Strong memilki ukuran panjang 141.2 mm,lebar 72.3 mm dan tebal 9.47 mm. Dan untuk berat yang dimilki pada smartphone ini memilki bobot sebesar 150 gram. Dengan desain yang ada diatas membuat smartphone ini unggul dalam hal desainnya.

Dan dari sektor fitur kamera pada Smartphone ini, Untuk kamera utama yaitu bagian belakang mengusung kamera yang berkapasitas sebesar 5 MP dengan fitur LED Flash dan Autofocus, Namun untuk resolusinya masih tergolong masih rendah. Smartphone ini juga dilengkapi sensor Proximity,Accelerometer dan Ambient light.

Baca Juga : Harga Intex Cloud Matte dan Spesifikasi Lengkap

Namun sangat disayangkan smartphone ini masih hanya dipasarkan di India, Informasi yang dilansir dari situs gadgets.ndtv.com harga yang dibandrol smartphone Intex Aqua Strong 5.2 sebesar Rs. 6.599 dan jika dirupiahkan setara Rp. 1.2 jutaan. Harga tersebut memang dibilang cukup murah sebanding dengan spesifikasi yang diusung smartphone ini.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3