13 October 2016

Harga Huawei Honor 6X dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Honor 6X - Informasi dari sumber gadgets.ndtv menguatkan kabar terbaru rilisnya Huawei Honor 6X. Kabar tersebut diperkuat dengan adanya undangan dari Huawei mengenai peluncuran produk terbarunya tersebut yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober yang akan datang. Informasi lengkap peluncuran produk tersebut terdapat pada laman undangan yang disebutkannya.

Informasinya isi dari undangan tersebut oleh pihak Huawei tidak menyebutkan secara resmi tentang berapa harga yang dibandrolnya smartphone tersebut belum diketahui, Dikarenakan tentang undangan tersebut belum dengan detail membahas akan harga yang dibandrolnya. Dan informasinya dari sumber, Smartphone tersebut sudah menggunakan layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD.




Huawei Honor 6X

Dari layar yang diusung Smartphone tersebut sudah memilki kerapatan mencapai 401 ppi dan juga terdapat Sistem android marshmallow sebagai dasar Sistem UI yang disebut Emotion UI 4.1. Sedangkan untuk sektor konektifitasnya, Huawei sudah menggunakan Dula SIM Hybrid, Sehingga pengguna dapat menggunakan dua sim bersamaan maupun menggunakan satu SIm card saja.

Tetapi ponsel ini bisa diselipkan memori eksternal. Huawei juga sudah menyediakan untuk pengguna dpat menjalankan fitur 3G dan 4G LTE yang bisa digunakan pengguna untuk mengkases internet dengan lancar dan cepat. Dan untuk pengguna yang suka bermain game, Ponsel ini sangat cocok untuk fitur terebut.

Dikarenakan Smartphone ini sudah menggunakan dapur pacu seperti chipset snapdragon 625 dengan terselip processor Octa Core 64 Bit dan juga Adreno 506 disisi GPU, Dan juga sektr penyimpanan menggunakan Ram berkapasitas sebesar 2/3 GB. Dengan fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat menjalankan game 3D dengan lancar dan tanpa kendala.

Baca Juga : Harga Huawei Mate 9 dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk memori internalnya sudah diperluas sebesar 32 GB, Untuk penambahan sektor memori juga sudah ditambah dengan adanya MicroSD berkapasitas mencapai 256 GB. Dan untuk sektor kamera utam yang diusungnya sudah mencapai 13 MP dan untuk kamera bagian depan mencapai 8 MP, yang sangat baik untuk menghasilakan foto selfie.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3