08 October 2016

Harga Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei Honor 8 - Informasi tentang Huawei yang telah memproduksi produk terbarunya yaitu Huawei Honor 8 yang sudah dalam tahap puncak, Produk terbaru tersebut akan hadir dalam waktu dekat. Kabarnya akan hadir diIndia pada tanggal 12 Oktober. Peluncuran smartphone ini diberitakan Huawei karena telah menyebar udangan ke berbagai media untuk menghadiri acara peluncuran tersebut.

Pada bulan juli kemarin Huawei secara resmi merilis produk terbarunya yang begitu banyak menarik perhatian publik, Dikarenakan Huawei Honor 8 hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan banyak membuat kagum masyarakat. Dari kabar informasinya Huawei Honor 8 hadir dengan layar LTPS capacitive touchscreen dengan ukuran 5.2 inchi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels kerapatan 423 ppi.

Huawei Honor 8


Informasi dari situs androidcentral.com, Smartphone ini kabarnnya dibekali hardware yang cukup mumpuni, Untuk dapur pacunya smartphone ini menggunakan Chipset Hisilicon Kirin 950 yang juga terdapat Octa Core 64-Bit didalamnya dan konvigurasi Quad Core 2.3 GHz Cortex-A72 dan Quad Core 1.8 GHz Cortex A53. Dan juga Huawei Honor 8 juga terdapat GPU Mali-T880 MP4 dan Ram berkapasitas sebesar 4GB dan memori setup sebesar 32GB.

Untuk sistem operasinya Smartphone ini menggunakan Android Marshmallow 6.0 dan juga dilengkapi user interface EMUI 4.1. Bukan hanya itu, Kamera utama yang diusungnya berkapasitas sebesar 12 MP dengan aperture f/2.2 dengan mengusung leser autofocus dan dual LED Flash. Dan untuk kamera depannya berkasitas sebesar 8 MP aperture f/2.4 dengan lensa berukuran 1.4 µm pixel size sehingga untuk menghasilkan foto yang baik jika sobat suka berselfie dan untuk mngambil vidio juga akan terlihat jernih.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Mate 9 Tunjukan Dual Kamera 20 MP

Smartphone ini juga dilengkapi fitur dukungan sensor sidik jari yang terletak pada bagian belakang yang berguna untuk sektor keamanan. Fitur lainnya seperti baterai yang diusungnya berkapasitas sebesar 3000 mAh yang sudah dibekali smart power 4.0. Dan untuk harga yang dibandrol pada smartphone ini sekitar Rp 5.2 jutaan. Untuk spesifikasi yang diusung pada smartphone ini harga tersebut sangat sebanding, Jadi jika sobat ingin memilki ponsel ini silahkan bersabar untuk menunggu sampai datang kepasaran indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3