15 October 2016

Harga Oppo A59s dan Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo A59s - Smartphone terbaru buatan Oppo yang diberi nama Oppo A59s, Smartphone tersebut merupakan generasi dari Oppo A59 yang telah idproduksi waktu lalu. Desain dari smartphone terbarunya ini sama dengan desain smartphone pendahulunya yaitu Oppo A59 dan juga tampilan depannya juga smartphone ini sudah menggunakan layar 5.5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Layar yang diusung Smartphone ini sudah menggunakan fitur panel IPS LCD dengan kerapatan hingga mencapai 267 ppi, Sehingga dapat menghasilkan gambar yang begitu jernih,tajam dan jelas. Informasi yang dihimpun dari situs phoneradar.com menyebutkan bahwa Smartphone Oppo A59s sudah menggunakan lapisan pelindung layar yang diusungnya.

Oppo A59s

Untuk memaksimalkan performa pada Smartphone ini sudah tersedia salah satunya yaitu untuk Tersedianya Ram berkapasitas 4 GB, Dan tersedia pula Chipset Mediatek MT6750 yang terselip processor Octa Core 1.5 Ghz serta mengguanakan GPU Mali-T860 sebagi pengolah grafisnya. Sehingga membuat smartphone ini mampu menjalankan game dengan kualitas hebat.

Dan untuk melengkapi sektor penyimpanan, Smartphone menyediakan memori internal berkapasitas sebesar 32 GB, Dan smartphone tersebut juga sudah didukung MicroSD hingga mencapai 128 GB. Tetapi hal yang sangat disayangkan adalah smartphone masih menggunakan sistem android lolipop 5.1, Dengan kelemahan itu smartphone tersebut ditambahkan interface color OS 3.0 sebagai pelengkapnya.

Sedangkan pada sektor kameranya Smartphone Oppo A59s menggunakan kamera depan sebesar 16 MP dengan ditambah fitur aperture f/2.0 dan juga 5P lens, Smartphone ini sudah jelas sangat baik untuk menghasilkan foto selfie begitu baik dan istimewa. Sedangkan kamera belakangnya menggunakan kamera berkapasitas 13 MP dengan ditambah fitur PDAF, aperture f/2.2 dan juga LED Flash.

Kelebihan dari sektor kamera depannya itu, Smartphone ini juga sudah menggunakan baterai yang berkapasitas 3.075 mAh yang bisa digunakan mencapai 28 jam waktu bicara dan 281 jam mode stanby dan juga tersedia pula teknologi VOOC. Dan Smartphone ini juga sudah menggunakan sensor sidik jari yang terletak pada tombol home dan dapat membaca dengan kecepatan 0.22 detik.

Sedangkan sektor konektivitasnya Smartphone Oppo A59s sudah mengusung teknologi 4G LTE yang mampu dengan cepat mengakses internet. Fitur konektivitas pendukung lainnya yaitu Bluetooth 4.1, Wi-Fi 2.4 GHz dan 5 GHz, GPS/A-GPS dan juga OTG. Dengan spesifikasi yang diusung smartphone Oppo A59s memang terbilang cukup mumpuni, Sehingga harga yang dibanrolnya juga cukup mahal sebesar 1.999 yuan atau setara 3.8 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3