09 October 2016

Harga Blu Energy X Plus 2 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Blu Energy X Plus 2 - Vendor BLU menghadirkan produk terbarunya yang diberi nama Blu Energy X Plus 2. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup murah dan sangat terjangkau. Walaupun smartphone ini sudah memilki fitur yang cukup mumpuni, Smartphone ini sudah menggunakan fitur Chipset MediaTek MT6580 yang sudah dibekali processor Quad Core 1.3 Ghz dan GPU Mali 400.

Blu Energy X Plus 2


Perfoma dapur pacunya semakin baik dengan hadir membawa Ram yang berkapasitas sebesar 1 GB sehingga mempermudah pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi maupun game yang pada smartphone ini. Tetapi dari sisi harga yang sudah terbilang cukup terjangkau ini smartphone tersebut sudah menggunakan memori internal berkapasitas sebesar 8 GB.

Dengan memori internal sebesar itu, Memungkinkan smartphone ini mampu menyimpan berbagai file. Dan untuk tembahan dari sektor penyimpanan smartphone ini juga sudah menggunakan slot MicroSD yang berkapasitas sebesar 64 GB. Dan dari segi tempilan smartphone ini menggunakan layar dengan warna Gold,Grey dan Rose Gold.

Dari tampilan warna diatas membuat tampilan dari smartphone ini tampil sangat elegan dan cukup mewah. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi sistem operasi android marshmallow 6.0 membuat kinerja multitasking jadi sempurna ketika pengguna sedang menjalankan aplikasi game dan akan berjalan sangat lancar.

Informasinya Smartphone ini juga sudah mengadopsi tampilan layar yang cukup memuaskan kaerana sudah mengusung panel IPS (In-Plane-Switching) denga kapasitas sebesar 5.5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1820 pixels. Sehingga tampilan layar yang dihasilkan pada smartphone ini akan terlihat lebih jernih ketika digunakan saat memutar vidio.

Sangat disayangkan dikarenakan smartphone ini belum menggunakan jaringan 4G LTE dikarenakan masih menggunakan jaringan 3G HSPA saja. Dan juga ada dukungan fitur seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n,A-GPS dan Bluetooth 4.0. Dengan fitur koneksi yang diusungnya membuat smartphone ini terbilang cukup handal dalam segi koneksivitas.

Baca Juga : Harga Blu Vivo 5R dan Spesifikasi Lengkap

Dengan harga yang dibandrol cukup terjangkau, Terdapat kelebihan yang cukup menggiurkan yaitu terdapat pada sektor kamera yang dimilikinya. Pada kamera belakang dibekali kapasitas sebesar 8 MP dengan LED Flash dan untuk bagian depan sartphone ini memilki kamera depan berkapasitas sebesar 5 MP. Dan juga baterai yang digunakan mengusung baterai yang berkapasitas sebesar 4.900 mAh. Harga yang dibandrol smartphone ini sekitar $103 dan jika dirupiahkan sebesar 1.3 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3