13 October 2016

Harga Doogee Y6 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Dooge Y6 - Ponsel berkelas terbaru dari Doogee yang sudah mengusung sistem android marshmallow. Perusahaan asal china ini sudah meluncurkan beberapa ponsel android terbarunya di Negaranya sendiri. Pada kali ini Doogee memproduksi ponsel dengan target pasar kelas bawah. Sehingga tentunya harga yang dibandrolnya juga akan cukup terjangkau, Karena hal tersebut yang menjadikan tertariknya konsumen dinegaranya tersebut.

Harga yang dibandrol ponsel dari Dogee sebesar USD $110 dan jika dirupiahkan setara 1.4 juta. Harga tersebut sudah sangat terjangkau, Pasalnya ponsel ini sudah menggunakan kerangka berbahan jenis metal. Dan juga sudah mengusung beberapa jenis warna seperti Siver,Kelabu,Gold dan Hitam. Dari sektor penyimpanan ponsel tersebut sudah menggunakan Ram berkapasitas 2 GB dengan didukung juga memori internal kapasitas sebesar 16 GB.


Doogee Y6

Bukan hanya itu juga, Ponsel ini sudah menggunakan Chipset memakai Chip Meiatek MT6750 dan dibalut processor Octa Core dengan kecepatan 1.5 Ghz. Sudah jelas dengan spesifikasi tersebut membuat ponsel ini sangat mumpuni saat menjalankan beberapa aplikasi dan untuk bermain game berkelas tinggi. Informasi dari situs Doogee, Sartphone mereka yang idberi nama Doogee Y6 sudah mengusung teknologi Sistem Android Marshmallow.

Dan dari segi konektivitasnya sudah menggunakan fitur 4G LTE yang mempunyai kecepatan sebesar LTE Cat 6 dan bisa menghasilkan kecepatan mencapai 300 Mbps lebih. Keunggulan Spesifikasi lainnya dari Doogee yaitu pada sektor kamera yang diusungnya, Untuk kamera bagian utama sudah menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP dan juga sudah mengusung sensor dari samsung dengan dilengkapi fitur phase detection autofocus sehingga mampu untuk merekam vidio Full HD.

Harga yang dibandrol smartphone ini juga tidak terlalu mahal, Harga tersebut berkisaran kurang dari 2 Juta. Spesifikasi lainya yaitu dari sektor baterai mencapai kapasitas 3200 mAh. Baterai tersebut mampu untuk bertahan lama. Untuk Fitur fast charging sayangnya pihak Doogee tidak memberikannya. Walaupun begitu terdapat keistimewaan dari ponsel ini terletak pada bagian kamera depan yaitu sudah mengusung kamera berkapasitas 8 MP, Sehingga membuat foto selfie bisa mendapatkan hasil istimewa.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3