03 October 2016

Spesifikasi HP Xiaomi Redmi 3s Plus Resmi Dirilis Di India

HP Xiaomi Redmi 3s Plus - Smartphone Xiaomi baru Rilis dinegara India yang bernama Xiaomi Redmi 3s Plus.Spesifikasi smartphone ini hampir mirip seperti smartphone Redmi 3s Prime, Tetapi Ram yang diusungnya lebih kecil, Yaitu Redmi 3s Plus dengan Ram berkapasitas sebesar 2GB sedangkan redmi 3s Prime menggunakan Ram berkapasitas sebesar 3GB. Bukan hanya itu, Smartphone ini juga mengusung memori internal 32GB yang juga diperluas dengan adanya microSD kedalam slot sim card hybrid. Sehingga fitur dual sim tidak bisa digunakan saat memakai memori eksternal.

Spesifikasi Terbaru HP Xiaomi Redmi 3s Plus


Xiaomi Redmi 3s Plus 


Detail Spesifikasi Xiaomi Redmi 3s Plus

Untuk performa dapur pacunya smartphone ini mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang terbalut processor Octa Core 64-bit dan konfigurasi Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dan Core 1.2 Ghz Cortex-A53. Dan ada pula GPU Adreno 505 dan untuk sitem operasinya menggunakan Android Marshmallow yang juga dibalut MIUI 8. Dengan spesifikasi tersebut sudah dipastikan performa Xiaomi Redmi 3s Plus akan bisa diandalkan dan sangat cepat untuk multitasking aplikasi dan game.

Smartphone ini juga mempunyai fitur finggerprint sensor yang menjadikan daya tariknya. Fitur sensor ini sangat cepat dalam mengambil sidik jari penggunanya. Dari segi konektivitasnya smartphone ini mengusung 4G LTE Volte. Dan juga tersedia fitur Bluetooth 4.1, Wi-Fi, Inframerah dan GPS/GLONASS. Dan baterai yang digunakan berkapasitas sebesar 4.100 mAh.

Smartphone ini menggunkan layar berukuran 5 inchi resolusi HD 720 x 1920 pixels, Dengan memilki layar yang snagat baik, Karena menggunakan teknologi IPS Display. Dan untuk desain yang digunakan mengusung material yang berbahan aluminium alloy ukuran dimensi 139.3 x 69.6 x 8.5 mm dan juga mempunyai berat 144 gram. Smartphone ini juga mengusung kamera belakang berkapasitas sebesar 13 MP yang juga dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus,Aperture F/2.0,LED Flash dan juga memilki kemampuan merekam vidio Full HD 1080p@30fps.

Dan untuk kamera bagian depan smartphone ini menggunakan kamera berukuran 5MP sehingga sangat baik untuk mengambil foto selfie. Informasi dari situs phonearena.com smartphone ini sudah dijual di india secara offline dengan dibandrol harga Rs. 9.499 atau setara Rp 1.8 jutaan jika dirupiahkan. Harga tersebut memang terbilang cukup murah, namun masih lebih mahal jika dibandingkan Harga Redmi 3s Redmi di Indonesia yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 1.7 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3