13 November 2016

Harga Elephone Z1 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Elephone Z1 - Smartphone dengan nama ELephone memang pada saat ini belum banyak terdengar di kalangan masyarakat indonesia. Memang produk ini masih belum masuk di pasar indonesia yang menjadikan publik belum banyak yang mengenal Elephone. Elephone merupakan vendor produsen smartphone yang berasal dai china.

Informasi terbaru dari Elephone kabarnya telah merilis produk terbaru yaitu smartphone android nougat yang mempunyai hardware yang terbilang cukup mumpuni. Dimana produk terbaru Elephone tersebut diberi nama Elephone Z1. Smartphone ini kemungkinan besar smartphone terakhir yang dirilis oleh Elephone ditahun ini.


Elephone Z1

Elephone memang selalu menghadirkan produk dengan harga yang relatif murah dengan tidak mengesampingkan spesifikasi yang diusungnya. Spesifikasi yang diusung Elephone selalu menghadirkan fitur yang terbilang cukup berkualitas. Contoh produk terbarunya ini sudah menghadirkan smartphone Elephone Z1 Android nougat pertama dengan helio p20.

Informasi yang himpun dari laman situs Gismochina, Smartphone Elephone Z1 sudah terdapat teknologi Chipset Mediatek Helio P20. Sehingga dengan spesifikasi Chipset tersebut dapat membuat performa yang dihasilkan akan terlihat luar biasa untuk menjalankan game yang memilki resolusi tinggi. Bukan hanya itu Elephone Z1 juga sudah menggunakan Ram yang terbilang sangat besar dengan kapasitas sebesar 6 GB.

Bukan hanya Ram yang memiliki ukuran cukup besar tetapi memori internal yang terdapat pada smartphone ini juga terbilang cukup besar yang memilki ukuran 64 GB dan juga kabarnya smartphone ini juga akan diperluas dengan adanya microSD. Dengan spesifikasi tersebut Elephone akan memasarkan produk terbarunya ini di pasar tinggkat menengah.

Harga Elephone Z1 akan dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan tetapi harga tersebut belum jelas karena produk tersebut belum resmi dirilis oleh Elephone dan mungkin harga akan bisa berubah pada saat rilisnya produk tersebut. Kalo informasinya benar harga yang akan dibandrol sekitar 4 juta memang sangat sebanding jika kita melihat spesifikasi yang diusungnya.

Baca Juga : Harga Elephone S3 Lite dan Spesifikasi Lengkap

Keistimewaan lainnya yang terdapat pada Elephone Z1 terletak pada bagian desain yang dimilikinya, Dimana terdapat penutup bagian belakang yang terlihat dengan warna glamor yang menjadikan daya tarik yang cukup menarik. Elephone Z1 juga akan dilengkapi dengan ponsel sidik jari dan akan mengusung kamera dari samsung.Demikianlah pembahasan tentang Spesifikasi Elephone Z1, Untuk informasi lebih jelasnya tentang kabar terbaru dari Elephone silahkan tunggu kabar selanjutnya dari situs kami.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3