16 November 2016

Harga BLU Studio XL 2 dan Spesifikasi Lengkap

Harga BLU Studio XL 2 - Blu mobile telah memproduksi produk terbarunya yang diberi nama BLU Studio XL 2 yang telah resmi diperkenalkan dipublik. Spesifikasi layar yang ditawarkannya terbilang memilki ukuran cukup besar yakni berkisaran 6 inchi. Desain bentuk fisiknya terbilang menarik dikarenakan sudah menggunakan bahan material metal yang terlihat cukup menarik. Hal inilah yang akan menjadikan keistimewan untuk menggaet para konsumennya.

Spesifikasi yang diusung BLU Studio XL sudah mengusung spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni karena dari desainnya dimensinya memilki ukuran 165.7 x 83.6 x 9.1 mm dan layar dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga dari kapasitas ukuran layar tersebut mampu untuk menghasilkan tampilan yang cukup baik dan sempurna. Faktor pendukung lainnya sudah juga terdapat teknologi 2.5D yang akan telihat sempurna.


BLU Studio XL 2

Untuk menunjang agar gambar lebih berkualiatas terdapat panel IPS Display yang mempunyai kerapatan 245 ppi.  BLU Studio XL 2 sudah terdapat berbagai warna seperti Gold,Rose dan juga Gray. Sedangkan untuk sistem operasinya memilki OS Android Marsmallow 6.0 dan untuk dapurpacunya terbilang menarik dan cukup mumpuni karena sudah menggunakan Chipset Mediatek MT6737 dan juga terdapat Quad Core 1.3 Ghz serta GPU Mali 720 sebagai chip pengolah grafisnya.

Spesifikasi lainnya juga terdapat Ram sebesar 2 GB yang akan menunjang aktifitas menjalankan aplikasi dengan lancar. Sedangkan untuk menunjang sektor penyimpanannya Blu Studio XL 2 sudah terdapat memori internal sebesar16 GB serta dapat diperluas dengan adanya microSD yang berkapasitas sebesar 64 GB yang akan memungkinkan pengguna dapat menyimpan berbagai file dengan nyaman dan tidak risau kehabisan ruang kosong memori.

Kemudian untuk kamera utamanya yang diusungnya memiliki kapasitas 13 MP dengan aperture f/2.2 dan juga terdapat fitur dukungan seperti Dual LED Flash dan juga Autofocus yang dapat memaksimalkan pengambilan gambar pada saat keadaan minim cahaya sehingga dapat menghasilkan gambar yang cukup terbilang sempurna.

Dari kamera tersebut juga bisa dapat merekam vidio hingga kualitas 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera bagian depan juga memilki kapasitas mencapai 5 MP dan juga terdapat dukungan LED Flash yang akan menghasilkan gambar dan foto selfie akan terlihat semakin baik dan berkualitas. Kemudian untuk baterai yang digunakannya memilki kapasitas sebesar 4.900 mAh dan mampu untuk bertahan dalam waktu yang cukup lama sampai waktu selama 72 jam waktu standar dan 30 hari waktu siaga.

Baca Juga : Harga Blu Studio G Max dan Spesifikasi Lengkap

Sedangkan untuk fitur konektifitasnya sudah menggunakan teknologi jaringan 4G LTE dan juga sudah mengusung dual sim yang terdapat pada ponsel tersebut. Fitur konektivitas pendukung lainnya juga terdapat seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dan dukungan Wi-Fi hostpot,Audio jack 3.5mm,Bluetooth v4.0,GPS dengan teknologi A-GPS,port microUSB v2.0 dan juga sudah terdapat Radio FM, Gimana teman apakah tertarik untuk memilkinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3