27 November 2016

Harga Samsung Galaxy A5 (2017) dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy A5 (2017) - Samsung Pabrikan smartphone asal korea selatan ini kabarnya telah mempersiapkan produk terbarunya yang merupakan lanjutan dari generasi pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A5 (2016). Produk terbarunya ini memiliki nama yang sama tetapi berbeda pada tahun yang berada pada akhir nama bagian belakang produk tersebut. Nama yang dipakai pada ponsel terbaru dari samsung yaitu Samsung Galaxy A5 (2017). Yang memilki spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya.

Informasi yang kami ambil dari laman Gsmarena, Produk terbaru Samsung Galaxy A5 (2017) akan mengusung desain warna yang terdapat berbagai pilihan diantaranya seperti Biru,Hitam,emas dan juga warna pink. Tentunya warna yang terbalut pada ponsel samsung tersebut akan terlihat sangat keren dan mewah.


Spesifikasi Samsung Galaxy A5 (2017)


Peningkatan performa yang dialami pada produk Samsung Galaxy A5 (2017), Dapat dibuktikan dengan adanya dapur pacu yang terdapat Chipset Exynos 7880 dan juga didukung dengan kapasitas Ram yang cukup besar sekitar 3 GB. Sehingga performa yang akan dihasilkan Samsung Galaxy A5 (2017) dalam menjalankan multitasking maupun aplikasi yang cukup berat bisa dilakukan dengan tanpa adanya kendala yang di alami.

Sedangkan unuk Spesifikasi layar yang diusung smartphone tersebut memilikin ukuran mencapai 5.2 inchi kemungkinan untuk kualitas layar masih sama seperti pendahulunya. Tetapi anda jangan kawatir karena samsung selalu menghadirkan layar yang begitu jernih dan juga berkualitas.

Dari sektor penyimpanannya, Samsung Galaxy A5 (2017) memiliki memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB dan juga tentunya akan didukung dengan adanya slot microSD. Sehingga untuk aktifitas penyimpanan, anda tidak perlu kawatir dengan kekurangan ruang kosong dalam smartphone tersebut.

Sektor koneksi yang dimiliki Samsung Galaxy A5 (2017) terbilang cukup lengkap dikarenakan terdapat berbagai fitur seperti 4G LTE dan masih banyak diantaranya. Sedangkan pada sektor kamera yang digunakan pihak samsung, Untuk kamera bagian belakang memiliki ukuran mencapai 13 MP, Sehingga jika anda penggemar fotografi pastinya akan dimanjakan dengan hasil jepretan yang cukup berkualitas.


Sedangkan untuk sektor baterai yang digunakannya memiliki kapasitas sekitar 3000 mAh. Sehingga dengan kapasitas baterai tersebut anda tidak perlu kawatir kehabisan baterai dalam berpergian jauh. Sayangnya belum ada kabar jelas tentang waktu perilisannya, jika anda penasaran tentang smartphone tersebut jangan sampai ketinggalan informasinya yang akan datang dari situs kami.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3