27 November 2016

Harga Samsung Galaxy J3 (2017) dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Samsung Galaxy J3 (2017) - Kabar terbaru dari Samsung yang kabarnya produk terbarunya telah muncul pada database GFXBench yang diberi nama dengan Samsung Galaxy J3 (2017) dengan memilki spesifikasi layar 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan juga kabarnya kemungkinan akan menggunakan panel Super Amoled Display yang memiliki kerapatan 294 ppi sehingga tampilan yang akan dihasilkan akan terlihat sangat jernih dan juga berkualitas.

Informasi yang kami himpun dari sumber, Dapur pacu yang digunakan Samsung Galaxy J3 (2017) sudah mengusung prosesor Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53 dan juga kemungkinan besar smartphone ini juga akan mengadopsi Chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan juga terdapat GPU Adreno 308. Alhasil untuk performa yang akan dihasilkan pun akan sangat handal dan juga berkualitas.
Samsung Galaxy J3 (2017)

Dari informasinya Ram yang digunakan mencapai kapasitas 1.3 GB yang diperluas dengan adanya memori internal dengan kapasitas 16 GB yang juga terdapat microSD. Sedangkan sistem operasinya Smartphone Samsung Galaxy J3 (2017) sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang berguna untuk mengoptimalkan performa pada smartphone tersebut. Sehingga pengguna dalam melakukan berbagai aktifitas game yang berat akan terasa sangat lancar dan tak ada kendala apapun.

Sedangkan untuk kamera yang digunakannya, terdapat kamera bagian belakang dengan kapasitas mencapai 5 MP yang dapat untuk merekam dengan kemampuan Full HD. Sedangkan untuk kamera bagian depannya memilki kapasitas ukuran mencapai 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie, sehingga dapat menghasilkan gambar yang jernih dan  cukup berkualitas.

Informasi yang ada diatas sebatas informasi bocoran yang belum jelas akan detail lengkapnya. Tak menutup kemungkinan juga spesifikasi yang akan diusungnya akan berbeda pas pada waktu smartphone tersebut rilis secara resminya. Untuk spesifikasi yang pasti akan diusung pada Samsung Galaxy J3 (2017) terdapat 4G LTE dan juga Dual Sim. Yang akan memungkinkan pengguna dapat menjalankan internet dengan cepat dan tanpa kendala.


Sedangkan untuk fitur koneksi tambahan dari Samsung Galaxy J3 (2017) sudah terdapat Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan juga Port MicroUSB 2.0. Menarik bukan spesifikasi yang diusung smartphone tersebut. Jika anda penasaran dengan detail lengkapnya tentang smartphone Samsung Galaxy J3 (2017) mari kita sama-sama tunggu waktu perilisannya secara resmi yang tidak akan lama lagi.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3