08 November 2016

Harga Elephone S3 Lite dan Spesifikasi Lengkap

Harga Elephone S3 Lite - Walaupun belum masuk ke pasar indonesia produsen Elephone sudah banyak yang sudah mengenalnya kususnya para pecinta smartphone yang ada ditanah air. Setelah beberapa saat yang lalu kami sudah pernah mengulas tentang produk dari Elephone. Dan pada kali ini Vendor Elephone telah meluncurkan produk terbarunya yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Produk terbarunya ini di beri nama Elephone S3 Lite.

Sepesiikasi yang diusung Smartphone Elephone S3 Lite terbilang cukup menarik yang akan menyesuaikan dengan harga yang dibandronya, Menurut informasi yang diambil dari laman phoneradar untuk harga yang dibandrol smartphone tersebut mencapai USD 169 atau setara dengan 2 jutaan jika dirupiahkan, Harga tersebut memang sebanding sama spesifikasi yang diusungnya.


Elephone S3 Lite 

Spesifikasi layar yang diusungnya mencapai ukuran 5.2 inchi dengan layar Full Lamination dan juga mempunyai resolusi Full HD dengan kerapatan 423 ppi sehingga dapat menampilkan sudut pandang yang lebih baik. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sudah terdapat Chipset Mediatek MT6735 yang juga terbalut processor Quad Core 1.3 Ghz dan juga Mali T720.

Sedangkan Spesifikasi untuk sistem operasinya masih menggunakan OS Android Lollipop. Spesifikasi lainnya dari baterai yang diusungnya mencapai kapasitas 2100 mAh mungkin masih tergolong kurang besar tetapi dengan daya baterai tersebut memungkinkan untk waktu bicara bisa mencapai 8 jam dan waktu stanby mampu mencapai 150 jam.

Elephone S3 Lite memiliki desain yang cukup menarik yang terdapat desain dengan bezel less dan juga Elephone S3 Lite juga sudah terdapat fitur seperti sensor sidik jari yang berada tepat dibagian belakang. Sedangkan untuk sektor penyimpanannya terdapat memori internal berkapasitas 16 GB dan juga sudah dapat terdapat microSD hingga mencapai kapasitas sebesar 128 GB.

Baca Juga : Spesifikasi HP Elephone Berteknologi 3D

Sedangkan untuk fitur kamera yang digunakan Elephone S3 Lite mengusung teknologi sensor sony IMX 135 dengan resolusi 13 MP serta fitur Aotofocus dan LED Flash. Dan untuk spesifikasi kamera bagian depan memilki kapasitas ukuran 5 MP sehingga dari spesifikasi kamera yang digunakannya bisa memuaskan penggunanya untuk yang suka fotografi dan suka berfoto selfie.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3