11 November 2016

Harga Panasonic P71 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Panasonic P71 - Salah satu produk terbaru dari panasonic yang akan dipasarkan di negara india yang diusung dengan harga yang terjangkau ubtuk memenuhi pasar kelas menengah ini di beri nama dengan Panasonic P71. Walaupun harga yang dibandrolnya cukup terjangkau Panasonic P71 selalu mengusung spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk memuaskan para konsumennya.

Spesifikasi Panasonic P71 menghadirkan desain yang menarik yang terdapat material polkarbonat pada bagian belakang ponsel tersebut. Produk terbarunya ini yaitu Panasonic P71 terdapat dua versi yang berbeda berdasarkan besar Ram yang digunakannya, Dari kedua seri ini terdapat Ram 1 GB dan Ram 2 GB yang tentunya dengan Versi yang bebeda tersebut akan membedakan harga yang dibandrolnya.
Panasonic P71

Sedangkan untuk Spesifikasi Panasonic P71 dari sektor Koneksinya sudah mengusng teknologi 4G LTE serta dapat mendukung fitur Volte. Layar yang diusungnya memilki ukuran 5 inchi denan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga memungkinkan tampilan yang dihasilakan akan terlihat jernih dan berkualiats.

Smartphone Panasnic P71 juga sudah mengusung teknologi Chipset Mediatek dengan processor Quad Core 1.25 Ghz dan juga sektor penyimpanannya juga terdapat memori internal dengan ukuran mencapai 16 GB serta diperluas dengan adanya microSD mencapai 32 GB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut mampu mebuat pengguna tidak perlua kawatir dengan kurangnya ruang penyimpanan.

Spesifikasi Panasonic P71 dari sektor baterai yang diusungnya mencapai kapasitas 2000 mAh yang dapat bertahan cukup lama dalam akses penggunaannya. Kamera yang diusungnya sudah terdapat kamera bagian belakang sebesar 8 MP dengan tambahan fitur LED Flash dan juga kamera bagian depan dengan ukuran mencapai 2 MP yang memungkin pengguna yang suka dunia fotografi akan merasakan kenikmatan dalam menghasilkan foto yang cukup sempurna.

Sedangkan untuk desain dari smarphone ini memilki dimensi 143 x 71 x 8.15 mm dan juga memilki bobot mencapai 138 gram. Fitur tambahan dari segi koneksi sudah dilengkapi dengan GPS, Bluetooth v4.0 dan juga microUSB v2.0. Panasonic P71 juga sudah terdapat sensor sidik jari yang terletak pada bagian tombol home yang terlihatsmartphone tampat premium. Panasonic P71 dibandrol dengan harga yang berbeda untuk versi Ram 1 GB sekitar Rs. 7.490 setara 1.5 jutaan dan versi yang kedua Rs. 8.190 setara 1.6 jutaan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3