11 November 2016

Harga Lenovo K10 dan Spesifikasi Lengkap

Purtekno.com - Semakin berkembangnya teknologi di negara ini membuat banyaknya vendor produsen smartphone semakin gencar dalam menciptakan produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pada kali ini salah satu vendor produsen ternama yaitu Lenovo kabarnya akan merilis produk terbarunya yang diberi nama Lenovo K10 yang merupakan produk terbarunya ini hampir mirip dengan produk pendahulunya yaitu Lenovo K3 Note yang rilis tahun 2015 lalu.

Spesifikasi Lenovo K10 sudah mengusung bodi yang berbahan material polikarbonat, Informasi yang kami ambil dari laman situs phoneradar.com smartphone tersebut juga sudah mengusung spesifikasi yang terbilang cukup menarik yang terletak pada hardware dan juga software yang berkualitas. Dimana dari sektor dapur pacunya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon Quad Core serta terdapat kapasitas Ram 2 GB dan juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB.


Lenovo K10

Kelebihan lainnya dari Spesifikasi Lenovo K10 juga sudah diperluas dengan adanya microSD yang dapat digunakan pengguna dalam melakukan aktifitas penyimapanan dengan kapasitas yang cukup besar. Sedangkan untuk koneksinya smartphone ini sudah menggunakan dual sim sehingga dapat memanjakan pengguna dalam berkomunikasi. Dari fitur dual sim yang ada diatas sudah terdapat dukungan frekuensi TD dan FDD LTE dengan fitur pendukung tersebut bertujuan untuk mempermudah pengguna dalam mengakses internet dengan jaringan 4G.

Spesifikasi Layar yang digunakan Lenovo K10 juga memilki ukuran berkapasitas 5 Inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga pengguna dapat merasakan kenyamanan dalm tampilan layar. Sedangkan untuk sektor fotografinya terdapat kamera utama berkapasitas 8 MP dan juga untuk sektr kamera bagian depan memilki ukuran berkapasitas 2 MP. Sedangkan sistem operasinya terdapat OS Andrid Marshmallow 6.0 dengan Vibe UI dan juga pada sektor baterainya sudah memilki kapasitas 2.300 mAh.

Dari spesifikasi baterai yang digunakan Lonovo K10 mampu untuk betahan mencapai 200 jam waktu stanby dan 12 jam untuk digunakan waktu bericara. Dari Harga Lenovo K10 diklaim dengan harga Rs. 5400 dan jika dirupiahkan sekitar 1 jutaan. Desain yang diusungnya terdapat warna seperti Yellow,Green,Red,pink,Blue,Black dan juga White dengan ketebalan mencapai 7.9 mm dan juga disertai bobot mencapai 145 gram.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Semua Tipe Terbaru

Menurut informasinya Lenovo K10 juga terdapat versi yang berbeda. Terdapat versi yang dibedakan menurut kapasitas Ram yang diusungnya, Versi yang ada diatas terdapat Versi Ram 2 GB danjuga terdapat Versi Ram yang berkapasitas 1 GB dan juga terdapat memori internal berkapasitas 8 GB. Versi yang kedua ini dibandrol dengan harga Rs. 4400 atau jika dirupiahkan setara 900 Ribuan saja. Gimana Sobat mau pilih Versi yang mana.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3