01 November 2016

Harga HP Xiaomi Redmi 4A dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga HP Xiaomi Redmi 4A - Informasi dari laman timenews Xiaomi kabarnya akan segera merilis smartphone terbarunya, Smartphone terbarunya banyak menawarkan spesifikasi menarik yang akan memanjakan para konsumen yang menggunakannya, Meskipun smartphone ini akan hadir dikelas menengah tetapi smartphone ini akan menyajikan performa spesifikasi yang maksimal.

Spesifikasi yang ditawarkan Smartphone Xiaomi Redmi 4A pada sektor dapur pacunya sudah menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang juga terdapat empat inti processor dengan kecepatan mencapai 1.4 Ghz (64 Bit) dan juga Adreno 306 untuk pengolahan grafisnya.

Spesifikasi Ram yang digunakan juga sudah mencapai ukuran 2 GB, Sehingga untuk kemampuan yang dihasilkan smartphone ini akan terasa sangat tangguh dan untuk menjalankan multitasking ataupun game akan terbilang sangat lancar dan tanpa kendala.

  Harga Smartphone Xiaomi Redmi 4A

HP Xiaomi Redmi 4A

Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 4A

Sektor penyimapanannya juga sudah menggunakan memori internal berkapasitas sebesar 16 GB dan pastinya sudah diperluas dengan 128 GB sehingga dapat menyimpan file tanpa risau untuk kehabisan memori. Sistem operasinya sudah mengusung OS Android v6.0.1 (Marshmallow) sebagai dasar MIUI 8.0 sehingga semua aplikasi akan terlihat di layar utama dan juga performa akan lebih powerfull.

Sedangkan untuk Spesifikasi Kamera yang digunakannya mengusung kamera bagian belakang dengan kapasitas mencapai 13 MP dan juga di dukung dengan LED Flash yang bertujuan untuk memberikan pengambilan foto dalam kondisi minim cahaya.

Kemera bagian depannya memiliki ukuran 5 MP sehingga untuk yang hobi foto selfie akan menghasilkan gambar yang cukup berkualitas dan jernih, Dengan kedua kamera yang di usungnya akan sangat membantu untuk anda yang suka aktifitas fotografi untuk menghasilkan gambar atau jepretan foto yang berkualiatas.

Spesifikasi Konektivitas Smartphone Xiaomi Redmi 4A meliputi fitur 4G LTE,Wi-Fi 2.4 Ghz, Bluetooth v4.2, GPS dan tentunya port microUSB. Dengan fitur konektivitas tersebut pastinya sangat membantu pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas.

Spesifikasi layar yang diusungnya sudah menggunakan ICD 5 inci dengan resolusi HD, Sehingga akan dapat untuk memanjakan penggunanya, Apakah anda tertarik dengan keunggulan smartphone tersebut. Untuk Harga HP Xiaomi Redmi 4A di bandrol sekitar 690 yuan dan jika dirupiahkan akan mencapai Rp. 1.3 Jutaan.

Dengan Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi 4A yang sangat menggiurkan untuk dimiliki alhasil smartphone ini tentunnya akan laris manis di pasaran, Sayangnya smartphone ini masih hanya tersedia di pasar negara china saja, sebaiknya kita tunggu sampai smartphone tersebut datang di pasar Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3