07 November 2016

Harga Huawei Y6 II LTE dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Huawei Y6 II LTE - Huawei pada kali ini telah merilis produk terbarunya yang dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan operator seluler Telkomsel, Pada produk terbarunya ini Huawei merilis dua ponsel yang di beri nama Huawei Y3 II LTE dan juga Huawei Y6 II LTE yang kabarnya akan dipasarkan di kelas menengah untuk pasar di Indonesia. Untuk spesifikasi yang ditawarkan pada kedua smartphone ini sudah cukup mumpuni dan bisa untuk di andalkan untuk aktiftas penggunanya.

Dari ke dua Ponsel tersebut kabarnya dari seri Huawei Y6 II LTE mempunyai spesifikasi yang lebih unggul dari Huawei Y3 II LTE, Untuk spesifikasi Huawei Y6 II LTE sudah mengusung layar dengan kapasitas sebesar 5.5 inchi dengan resulosi HD atau setara dengan 720 x 1280 pixels yang akan membuat pengguna nyaman dalam segi tampilan layar yang akan terlihat jernih dan berkualitas.


Huawei Y6 II LTE

Ponsel tersebut kabarnya akan di jual dipasaran indonesia pada akhir november 2016 dengan harga yang di bandrol sekitar 2 jutaan. Harga tersebut memang terbilang sangat terjangkau dikarenakan spesifikasi yang diusungnya sudah cukup mumpuni. Huawei Y6 II LTE sudah mengusung processor Octa Core dengan arsitekture 64-Bit yang sudah jelas lebih baik dengan Huawei Y3 II LTE yang mengusung Quad Core 1.3 Ghz.

Sedangkan untuk sistem operasinya sudah mengusung sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dan juga ada dukungan Ram berkapasitas 2 GB yang juga diperluas dengan memori internal berkapasitas sebesar 16 GB. Sehingga dapat menampung berbagai file dengan kapasitas besar, Untuk menyempurnakan pada bagian penyimpanan Smartphone tersebut sudah ditambah dengan adanya slot microSD yang cukup besar.

Kedua Smartphone tersebut juga sudah mengusung teknologi 4G LTE dan dapat memuaskan pengguna dalam sektor internet akan menjadi lebih cepat dalam melakukan aktifitas streaming maupun browsing dan sekalipun download. Sedangkan untuk sektor fotografinya Smartphone ini sudah mengusung kamera utama dengan kapasitas 13 MP dan juga dilengkapi fitur LED Flash dan juga Autofocus. Sehingga dalam pengambilan foto akan menghasilkan foto yang jernih dan berkualitas walaupun dalam kondisi kurang cahaya.

Baca juga : Harga Huawei Mate 6 Porsche Design dan Spesifikasi Lengkap

Dengan Spesifikasi kamera tersebut memungkinkan dalam merekam vidio dengan kualitas Full HD 1080p@30fps, Sudah pasti akan menghasilkan rekaman yang sangat berkualitas dan jernih. Sedangkan untuk kamera bagian depan yang di miliki smartphone tersebut memilki lensa resolusi 8 MP yang akan sangat membuat nyaman anda jika berfoto selfie dengan menghasilkan foto yang berkualitas dan baik. Sedangkan untuk Baterai yang digunakan sudah menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3