07 November 2016

Harga Micromax Canvas Spark 4G dan Spesifikasi Lengkap

Harga Micromax Canvas Spark 4G - Smartphone murah berkualitas selalu menjadi andalan Micromax pada produk terbarunya, Informasi yang kami himpun dari situs FoneArena produk terbaru dari Micromax memilki spesifikasi yang cukup menarik yang tentunya dengan harga yang terjangkau produk tersebut diberi nama Micromax Canvas Spark 4G. Itulah yang menjadi keistimewaan dari micromax selalu membandrol harga yang terjangkau dan tanpa mengesampingkan spesifikasi yang ada tertanam dalam produknya.

Dari keistimewaan harga yang dibandrol smartphone terbarunya mempunyai harga sekitar Rs. 4.999 dan jika dirupiahkan mencapai 1 jutaan karena dalam masa pre order disitus Snapdeal, Dan untuk flash sale yang akan dimulai pada tangal 10 november. Untuk harga 1 jutaan akan mengusung spesifikasi yang cukup baik. Walaupun body ponsel tersebut masih menggunakan plastik namun masih terlihat begitu mengesankan.


Micromax Canvas Spark 4G
Dari desain fisik pada Smartphone Micromax Canvas Spark 4G sudah memilki ukuran dimensi 144x72.7x10.6 yang sangat nyaman dalam genggaman tangan dan juga memilki ukuran bobot sebesar 165 gram dan sudah mengusung tampilan warna seperti White Champagne. Ukuran layar yang diusungnya juga sudah mencapai 5 inchi akan tetapi masih memiliki resolusi FWVGA 854x480 pixels.

Spesifikasi layar juga sudah berteknologi IPS yang tampil enak dipandang diberbagai sisi. Sedangkan untuk pelindung layarnya sudah menggunakan Corning Gorilla Glass yang akan melindungi dari goresan. Smartphone ini juga sudah menggunakan low end dan juga menggunakan chipset Spreadtrum yang sudah terbalut dengan Quad-Core yang memiliki kecepatan 1.3 Ghz.

Pada sektor dapur pacunya sudah mengusung Ram berkapasitas 1 GB dan sayangnya untuk memori internal yang diusungnya masih sebesar 8 GB. Untuk tambahan pada sektor penyimpanan ponsel ini membekali dengan penambahan microSD yang sudah memiliki kapasitas 32 GB. Sehingga pengguna tidak perlu kawatir untuk kekurangan ruang kosong pada ponsel tersebut.

Sistem Operasi yang digunakannya juga sudah terdapat sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sedangkan untuk sektor kameranya Smartphone micromax Canvas Spark 4G terdapat kamera utama sebesar 5 MP dan juga disertai LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan yang diusung smartphone ini mencapai ukuran 2 MP sehingga jika anda penggemar foto selfie akan merasa kurang puas karena gambar yang dihasilkan akan kurang sempurna.

Spesifikasi unggulannya terletak pada sektor Dual Sim yang sudah suport 4G Volte yang akan menghasilkan kecepatan dalam pengolahan data dan suara pada saat panggilan akan terasa baik. Untuk sektor koneksi tambahannya sudah terdapat seperti Bluetooth 4.0,GPS dan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n. Pada sektor baterainya memilki kapasitas sebesar 2000 mAh.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3