27 November 2016

Spesifikasi HP Xiaomi Mi6 Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi6 - Setelah sukses dipasaran, Perusahaan asal Tiongkok ini berencana untuk membuat produk terbarunya yang akan diberi nama Xiaomi Mi6, Informasi dari kabar tersebut sudah banyak tersebar di berbagai internet yang sudah membahasnya yang sudah diperlihat dengan adanya propotipe yang diduga-duga ini merupakan rancangan dari Xiaomi Mi6. Kabarnya smartphone tersebut juga akan diperkuat dengan adanya 10 inti atau Deca Core.

Informasi bocoran rancangan ponsel flaghsip dari Xiaomi Mi6 terdapat pertama kali hadir dilaman Weibo yang merupakan sosial media ternama. Dimana terdapat gambar bocoran desain bagian belakang Xiaomi Mi6 yang terlihat melengkung. Desain yang diusung dari Xiaomi kabarnya akan menggunakan bodi yang berbahan dengan metal.

Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi6 Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi6

Desain yang terlihat dari gambar tersebut terlihat jelas bahwa Xiaomi akan mengusung fitur kamera yang terbilang cukup besar tetapi gambar tersebut memperlihatkan bahwa terdapat satu kamera yang ditambah dengan adanya fitur LED Flash. Sedangkan untuk dari segi sensor sidik jarinya Xiaomi menggunakan teknologi ultrasonik yang hampir mirip denganproduk pendahulunya yaitu Xiaomi Mi5.

Sedangkan untuk performanya smartphone ini sudah mengusung teknologi Chipset Mediatek dengan seri Helio X30 yang juga terdapat 10 inti prosesor dan juga Deca Core. Sedangkan untuk Ram yang akan digunakan Xiaomi Mi6 memilki kapasitas sebesar 4 GB dan juga Ram 6 GB yang tentunya juga akan ada penambahan seperti memori internal.

Hal istimewa lainnya yaitu smartphone tersebut sudah menggunakan sistem operasi android nougat 7.0 yang juga akan dikombinasikan dengan adanya MIUI 9 yang akan digunakan oleh Xiaomi. Kemungkinan besar untuk perilisan dari Xaiomi Mi6 akan dilaksanakan pada awal tahun 2017 bertepatan pada acara CES 2017 pada bulan januari yang akan datang.

Memang Xiaomi selalu menghadirkan produk yang sangat berkualitas dan menarik. Tentu saja banyak orang yang sudah tidak sabar untuk melihat detail lengkap dari spesifikasinya. Semoga dalam waktu dekat produk terbaru dari Xiaomi Mi6 tersebut akan segera rilis dan juga bisa dengan cepat untuk masuk kepasaran yang ada di Indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan pantau dan tunggu kabar dari situs kami untuk mengetahui berita terbarunya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3