27 November 2016

Spesifikasi HP Android Nokia Yang Kabarnya Usung Snapdragon 820

Spesifikasi HP Android Nokia - Nokia memang sampai saat ini masih sangat populer di kalangan masyarakat, Karena Nokia selalu menghasilkan produk yang berkualitas.Sehingga peruahaan yang satu ini akan terus berkembang dengan seiring berjalannya waktu. mamang pada waktu belakangan ini Nokia hampir kalah saing dengan adanya pabrikan ponsel yang memproduksi ponsel android yang sampai sekarang masih populer di pasaran.

Hal tersebutlah yang membuat Nokia telah mempersiapkan produk terbarunya yang digadang-gadang akan memproduksi ponsel berbasis android yang akan dirilis dipasaran. Produk terbarunya ini akan kabarnya akan diperkenalkan diajang MWC 2017 yang acaranya akan diadakan pada bulan januari 2017 yang akan datang.

HP Android Nokia
Informasi yang kami himpun dari laman situs Gsmarena, Nokia kabarnya akan mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni dimana terdapat layar yang memilki ukuran 5.2 inchi atau 5.5 inchi dengan memilki resolusi Qhd. Tetapi hal tersebut masih belum jelas yang terdapat pada suatu postingan Weibo. Spesifikasi yang istimewa lainnya yaitu sudah menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang kabarnya juga akan diusung oleh produk terbaru dari Nokia.

Sedangkan untuk kamera yang diusungnya sudah menggunakan merek Carl Zeiss tetapi untuk rincian detailnya belum jelas lebih lengkapnya. Smartphone terbaru dari Nokia ini juga kabarnya akan tahan terhadap air karena Nokia akan menggunakan material berbahan logam. Tetapi spesifikasi tersebut belum jelas kebenarannya apakah bisa untuk bertahan didalam dalam air cukup lama maupun juga bisa bertahan tehadap percikan air saja.

Sedangkan untuk desainnya Nokia kabarnya akan mengunakan desain futuristic pada produk terarunya ini. Walapun kabar spesifikasi dari produk terbarunya Nokia belum jelas tetapi pastinya produk tersebut akan hadir dengan spesifikasi yang tentunya akan sangat berkualitas. Jadi jika anda penasaran pada produk terbarunya Nokia silahkan anda simak terus situs kami untuk mengetahui kabar terbaru yang akan datang dari pihak Nokia.

Dengan spesifikasi yang mumpuni pastinya Harga yang akan dibandrol pun akan ikut menyesuaikan. Jadi sebaiknya anda jika ingin memilki ponsel tersebut alangkah baiknya kita siapkan dulu budget untuk membelinya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3