25 November 2016

Harga HP Xiaomi Mi 5c dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga Xiaomi Mi 5c - Informasi terbaru dari Xiaomi yang menyebutkan bahwa produk terbarunya yang bernama Xiaomi Mi 5c memiliki spesifikasi dan fitur yang mengagumkan, pasalnya pada smartphone tersebut sudah terdapat performa dapur pacu yang cukup handal yaitu terletak pada prosesor Octa-Core. Meskipun untuk chipset yang digunakan belum diketahui secara pasti akan menggunakan chipset tipe apa tetapi kemungkinan besar akan menggunakan chipset dari Mediatek serie Helio p20.

Yang dimana dari teknologi chipset diatas akan dijalankan dengan arsitektur 64 bit yang menjamin kemampuan dan performa akan lebih handal. Sedangkan untuk spesifikasi fitur Ram yang diusung smartphone tersebut memilki kapasitas sebesar 3 GB sehingga dengan kapasitas Ram sebesar itu smartphone tersebut mampu untuk menopang jalannya aktifitas berat pada layar dengan lancar dan tanpa kendala.

Harga HP Xiaomi Mi 5c Terbaru

Harga Xiaomi Mi 5c


Detail Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5c

Sehingga untuk multitasking pun juga dapat berjalan dengan lancar, Sehingga untuk dalam menjalankan game-game 3d atau game yang berat pun akan berjalan dengan lancar dan tampilan pun juga akan terlihat berkualitas dan jernih. Untuk penunjang performa lainnya yang dimiliki Smartphone Xiaomi Mi 5c juga sudah terdapat OS Android v6.0.1 (Marsmallow) yang tentunnya performa yang dihasilkan akan handal dan tampilan antar muka juga terlihat menarik dipandang.

Untuk menunjang tampilan antar muka yang lebih baik Xiaomi Mi 5c pastinya akan menerapkan sistem UI setiap pada ponsel produksinya yang juga memilki fitur pada menu akan terlihat cukup lengkap. Informasi yang kami himpun dari situs GSMarena kabarnya harga yang dibandrol dari ponsel Xiaomi Mi 5c kabarnya akan memiliki harga sebesar 999 yuan setara USD 144 dan jika dirupiahkan sekitar 1.9 jutaan.

Gimana sobat apakah tertarik untuk memilki smartphone pintar seperti yang ada diatas, Harga yang dibandrol Xiaomi Mi 5c terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan performa yang diusungnya. Harga tersebut terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan vendor lainnya yang meproduksi ponsel yang memilki spesifikasi yang sejenis. pastinya sangat menggiurkan untuk dimiliki sobat.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3