27 November 2016

Harga Oppo F1S Ram 4GB dan Spesifikasi Lengkap 2017

Harga Oppo F1S Ram 4GB - Smartphone Oppo memang saat ini sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, Banyak tersedia berbagai tipe smartphone yang diusung oleh pihak Oppo. Oppo semakin berkembangnya teknologi selalu memberikan inovasi terhadap produk terbarunya, Contoh saja kali ini Oppo akan merilis produk terbarunya yang memilki kualitas yang sangat mumpuni dan pastinya handal.

Produk terbaru tersebut yaitu Oppo F1S yang memiliki kapasitas Ram 4 GB dan juga terdapat memori internal yang cukup besar dengan kapasitas mencapai 64 GB yang akan dirlis dinegara India. Peningkatan performa dari Oppo F1S ini akan terlihar semakin mumpuni dan juga semakin canggih jika pengguna memakai untuk bermain game maupun dalam menjalankan aplikasi yang terbilang cukup berat.

Harga Oppo F1S 
Sedangkan untuk penambah peforma dari segi memori, Oppo F1S terdapat slot memori eksternal yang terbilang akan bisa membantu pengguna dalam melakukan penyimpanan banyak file dengan tanpa risau untuk kekurangan ruang kosong. Sedangkan untuk spesifikasi layar yang digunakannya memilki ukuran mencapai 5.5inchi dengan rosolusi HD 720 x 1280 pixels dengan memilki kerapatan sebesar 267 ppi.

Istimewannya lagi Oppo F1S mengusung layar dengan teknologi IPS yang juga akan dilindungi dengan lapisan kaca seperti Corning Gorilla Glass 4, Sehingga layar dari Oppo F1S akan tahan terhapad goresan apapun. Sedangkan untuk dimensi yang dimiliki Oppo F1S memilki ukuran 154.5 x 76 x 7.4 mm dan juga memilki berat sekitar 160 gram. Dengan dimensi yang dimilikinya akan membuat smartphone tersebut akan tampak mewah dan juga elegan.

Oppo F1S juga terdapat desain warna yang berbagai pilihan diantaranya terdapat warna seperti Grey atau abu-abu. Warna tersebut terlihat membalut bagian cashing belakang yang juga sudah menggunakan bahan dari material metal. Sedangkan untuk tampilan cashing bagian depannya terdaat warna seperti hitam yang akan tampak elegan jika dipadukan dengan warna grey yang terletak pada bagian belakang itu.

Sedangkan untuk dapur pacunya Oppo F1S sudah dibekali dengan adanya Chipset Mediatek MT6750 yang terbalut dengan prosessor Octa-Core 1.5 Ghz Cortex-A53 dan juga terdapat GPU Mali-T860MP2. Sehingga dapat dipastikan performa yang dihasilkan akan sangat handal. Sedangkan dari segi baterainya Oppo F1S memiliki kapasitas sebesar 3.075 mAh tetapi tidak adanya dukungan dari fitur Fast Charging.

Segi pengaman pada Smartphone Oppo F1S terdapat fitur Finggerprint Sensor yang dapat membaca dalam waktu yang cukup singkat yaitu sekitar 0.22 detik. Fitur koneksi yang dimiliki smartphone Oppo F1S juga terdapat fitur 4G LTE dan juga Dual Sim yang akan memungkinkan aktifitas dalam internet akan terasa sangat cepat dan nyaman.

Kamera dari Oppo F1S juga terdapat kamera bagian belakang dengan ukuran 13 MP dan diperlengkap dengan adanya Autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera bagian depannya Oppo F1S memilki ukuran sebesar 16 MP dengan sensor 1/3.1 incidan juga aperture f/2.0. Hal inilah yang menjadikan keistimewaan dari Oppo F1S. Dari Kamera depan yang berkualitas itu memungkinkan pengguna dapat berfoto selfie dengan bisa menghasilkan gambar yang sangat berkualitas dan sangat jernih pastinya.

Baca Juga : Harga Oppo A59s dan Spesifikasi Lengkap 2017

Memang sangat lengkap spesifikasi yang dimiliki oleh pihak Oppo F1S. Tetapi sangat disayangkan karena smartphone tersebut belum masuk kepasaran yang ada di Indonesia. Di India smartphone Oppo F1S ini dibandrol dengan harga sekitar INR 18.990 dan jika dirupiahkan setara 3.7 jutaan. Menarik bukan, Jika anda menginginkan produk tersebut anda bisa membelinnya dipasar online yang ada di India ataupun anda harus cukup bersabar dengan kedatangannya di Indonesia.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3