15 November 2016

Harga Google Pixel dan Spesifikasi Lengkap Terbaru Di Indonesia

Harga Google Pixel - Pada Akhirnya smartphone Google Pixel mulai dipasarkan di Indonesia. Untuk bisa memilkinya anda bisa membelinya di JD.ID yang cukup menguras kantong karena smartphone tersebut akan dijual dengan harga Rp. 11.399.000 untuk varian 32 GB sedangkan jika anda ingin versi 128 GB yang dibandrol dengan harga sekitar 14 juta sudah tersedia ditoko online besar. Sangat disayangkan karena harga yang dibandrolnya sangat mahal di Indonesia.

Harga Google pixel yang cukup mahal sangat sebanding jika melihat spesifikasi yang diusungnya. Karena spesifikasi sudah menggunakan spesifikasi seperti layar dengan ukuran 5 inchi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan mengadopsi layar dengan panel Amoled display yang sudah mempunyai kerapatan 441 ppi yang dilapisi pelindung seperti Gorilla Glass 4.

Google Pixel

Sedangkan untuk desain yang dimilki Google pixels sudah terbalut bodi full metal yang memilki ukuran 143.8 x 69.5 x 8.5 mm dan juga memilki berat mencapai 143 gram sedangkan untuk baterai yang diusungnya sudah menggunakan ukuran 2770 mAh yang juga ditambah dukungan fitur fast charging.

Smartphone ini juga mengusung Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 yang juga dipadukan dengan processor Quad Core yang terdapat dua inti yang mepunyai kecepatan Dual Core 2.15 Ghz kryo dan juga Dual Core 1.6 Ghz Kryo. Untuk menambah performa smartphone tersebut terdapat GPU Adreno 530 untuk bisa menyajikan kelancaran dalam menjalankan Aplikasi dan Game.

Dari segi penyimpanan Google Pixel memilki Ram mencapai 4 GB tapi sangat disayangkan Smartphone ini belum mengusung slot memori eksternal. Sedangkan untuk kameranya memiliki ukuran pada kamera utama sebesar 12.3 MP dan mampu untk merekam vidio 4K dan dilengkapi fitur EIS (Gyro) yang bertujuan untuk bisa menghasilkan rekaman vidio akan lebih halus dan stabil.

Fitur pendukung lainnya dari Smartphone Google Pixel terdapat lebar aperture f/2.0 dan juga LED Flash yang membuat hasil yang dihasilkan akan terlihat sangat sempurna walaupun dalam kondisi minim cahaya. Sedangkan untuk sistem androinya mengusung Android Nougat 7.1 yang juga didukung dengan adanya Google Assistant dan masih banyak fitur unggulan yang terdapat pada smartphone tersebut.

Baca Juga : Perbedaan Google Pixel Dengan Google Pixel XL

Spesifikasi berkualitas tersebut yang membuat Harga yang dibandrol Smartphone Google pixel menjadi sangat mahal. Tetapi harga tersebut sangat sebanding dengan spesifikasi yang sudah diusungnya. Jika anda menginginkan smartphone canggih berkualitas Google pixel adalah jawabannya dan tentunnya anda juga harus menyiapkan dana yangtidak sedikit untuk memilkinya. Gimana sobat apakah tertarik.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3