27 November 2016

Harga Huawei P10 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Huawei P10 - Informasi terbaru dari Huawei, Kabarnya tengah merilis produk terbarunya sebagai generasi penerus dari pendahulunya yaitu Huawei p9. Produk terbarunya ini diberi nama Huawei p10 yang akan tampak tidak berbeda jauh dengan desain yang pendahulunya. Tetapi pada ponsel terbarunya ini Huawei di desain dengan keamanan yang lebih berkualitas yang mengusung finggerprint ultrasonic yang memiliki kecepatan unlocking lebih bagus dan tampak begitu rapi tampilannya.

Keistimewaan lainnya dari Huawei P10 bakal tersaji dengan 2 pilihan yang diantaranya akan hadir dengan layar datar dan juga dengan layar EDGE. Smartphone tersebut akan mengusung kamera utama yang terbilang lengkap karena terapa kamera LEICA yang tentunya juga terdapat sensor finggerprint yang terdapat pada bagian bawahnya.


Desain Huawei P10

Smartphone tersebut juga akan menghadirkan tampilan layar yang sangat berkualitas yang pastinya akan terlihat sangat jernih. Dikarenakan layar yang digunakannya sudah menggunakan ukuran sebesar 5.5 Inchi dan juga memiliki resolusi 1440 x 2560 pixel (QHD). Sehingga pengguna akan merasa sangat nyaman dan dapat menikamati tampilan layar yang sangat baik.

Dari layar yang berkualitas tersebut pastinya akan terdapat pelindung layar dari goresan. Sehingga pengguna tidak perlu kawatir dengan keamanan layar. Sedangkan untuk sektor kamera yang diusungnya, Belum disebutkan secara pasti tentang rincian spesifikasinya. Tetapi pastinya Huawei akan mengusung kamera dengan resolusi yang tinggi pada sektor kamera bagian belakang maupun untuk bagian depannya.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya Huawei P10 juga akan terdapat teknologi Chipset Hisilicon Kirin 960 SoC dan juga akan didukup dengan Ram yang berukuran cukup besar yang memiliki kapasitas 4 GB. Sehingga dari performa yang dihasilkan dalam smartphone tersebut akan sangat handal dan juga lancar dalam mejalankan berbagai aktifitas seperti bermain game maupun dalam menjalankan aplikasi berat secara bersamaan.

Baca Juga : Harga Huawei Y6 II LTE dan Spesifikasi Lengkap

Tentunya smartphone tersebut akan sangat ditunggu-tunggu para konsumennya. Kabarnya Huawei P10 akan dirilis pada tahun depan yang tepatnya akan rilis pada bulan april. Jadi jika anda ingin mengetahui informasi terbaru dari smartphone tersebut silahkan pantau terus situs kami untuk mengetahui berita terbaru selanjutanya.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3