10 October 2016

Vkworld Stone V3S Ponsel Kuat dengan Harga 500 Ribuan

HP Vkworld StoneV3S - Ponsel ini biasa tetapi banyak manfaat dan kegunaannya, Karena sekarang sudah banyak orang yang memanfaatkan ponsel biasa dikarenakan lebih kuat dan tahan lama untuk pemakaian dalam segala kondisi. Sehingga hal inilah yang membuat menyebabkan perusahan Vkworld merilis produk terbarunya yang didesain dengan kemampuan handal dan kuat yang dimilikinya dari segi ketahanaan dalam segala kondisi cuaca, Produk terbarunya tersebut diberi telah resmi diberi nama Vkworld Stone V3S.


Vkworld Stone V3S

Dan jika anda menginginkan ponsel biasa tetapi memilki kemampuan untuk bertahan dalam segala kondisi cuaca dari dingin maupun panas, Ponsel Vkworld Stone V3S ini adalah jawabannya. Ponsel yang memilki perlindungan kelas dunia ini dan sudah Quadruple, Dan menjamin pengguna tidak perlu kawatir terhadap ponsel tersebut untuk dibawa pergi kemapun. Vkworld Stone V3S sudah menggunakan sertifikasi IP67 yang mampu untuk bertahan terhadap kondisi berdebu maupun air.

Kelebihan lainnya dari ponsel untuk desain bodi, Ponsel ini memiliki bodi yang cukup kasar dan bisa bertahan jika ponsel tersebut jatuh berkali-kali. Ponsel ini juga terdapat fitur untuk suhu rendah, Sehingga ponsel ini mampu untuk bertahan dalam kondisi cuaca yang sangat dingin. Informasinya juga Vkworld mengatakan Stone V3S mampu bertahan dalam suhu -50 derajat celcius. Kekuatan pada ponsel ini sangat baik, dikarenakan dibuat dengan bingkai yang berbahan logam dengan paduan seng. Keyboardnya dibuat dari resin coating, dan juga terdapat ukiran yang bagus yang dibuat oleh laser.

Spesifikasi ponsel desain yang diusungnya ini, Ponsel ini menyediakan beberapa pilihan warna yang diusungnya yakni memilki 4 warna diantaranya adalah biru,orange,hijau dan hitam. Untuk harga dibandrolnya ponsel ini mencapai sekitar $30 dan setara 500 ribu saja. Ponsel ini akan dipasarkan dalam beberapa hari kedepan. Harga ponsel ini memang terblang cukup murah mengingat spesifikasi yang diusungnya sangatlah hebat. Jika anda tertarik anda bisa membelinya, Silahkan bersabar terlebih dahulu, Dikarenakan produk tersebut belum rilis, Untuk pertama rilis kepasaran sudah pasti pertama rilis dipasar di negara china.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3