30 October 2016

Harga Samsung Galaxy A9 Pro (2016) dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy A9 Pro (2016) - Setelah secara resmi dipasarkan di Indonesia, Samsung Galaxy A9 Pro (2016) siap untuk bersaing di pasaran dengan smartphone sejenisnya. Harga HP Samsung A9 Pro (2016) juga dibandrol cukup mahal tetapi smartphone tersebut sudah menggunakan teknologi yang berkualitas dan mumpuni. Dari spesifikasi layar yang digunakan smartphone tersebut sudah menggunakan layar sebesar 6 inchi dan juga layar Samsung Galaxy A9 Pro menggunakan panel super Amoled yang memilki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang juga di lapisi pelindung Corning Gorilla Glas 4, Sehingga layar yang di gunakan smartphone tersebut akan sangat kuat dan mampu untuk menahan goresan.


Samsung Galaxy A9 Pro (2016) 


Dalam segi performa Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro (2016) tersebut sudah menggunakan teknologi Chipset Qualcomm Snapdragon 652 dan juga terdapat delapan inti processor konfigurasi Quad Core 1.8 Ghz Cortex-A72 dan juga Quad Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Dengan fitur tersebut membuat Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro mampu menjadi lebih sangat berkualitas. Ram yang di gunakan Smartphone ini juga terbilang cukup besar dengan kapasitas sebesar 4 GB dan juga sektor pengolahan grafisnya sudah menggunakan tipe Adreno 510, Dari sektor penyimpanannya juga terbilang berkualitas karena sudah menggunakan memori internal sebesar 32 GB dan juga sudah dilengkapai dengan microSD berkapasitas sebesar 256 GB.

Kamera yang di usung Samsung Galaxy A9 Pro (2016) juga sudah sangat berkualitas, Karena untuk Kamera bagian belakang sudah di bekali dengan resolusi berkapasitas sebesar 16 MP dengan lebar aperture f/1.9 serta di bekali fitur Autofocus, Ois (Optical Image Stabilization) dan juga LED Flash, Dengan kapasitas kamera tersebut sudah di pastikan akan mendapatkan hasil sangat baik dan berkualitas. Sedangkan untuk kamera bagian depannya Samsung Galaxy A9 Pro mengusung lensa dengan resolusi sebesar 8 MP dan juga memilki lebar aperture f/1.9. Sehingga Samsung Galaxy A9 Pro untuk digunakan berfoto selfie dan vidio call akan menghasilkan gambar atau foto yang berkualitas dan jernih.

Sistem Operasi yang di gunakan pada Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro terbilang sangat mumpuni karena sedah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow v6.0.1. Segi konektivitasnya juga sudah menggunakan beberapa fitur unggulan seperti 4G LTE,GPS, Wi-Fi Dual Band, NFC dan juga Port MicroUSB 2.0. Fitur unggulan lainnya juga terletak pada sektor baterai yan g diusungnya yang memilki kapasitas sebesar 5.000 mAh dan juga dilengkapi Fast Charging. Sehingga bisa menghasilkan daya yang besar dan juga untuk pemakaian bisa bertahan cukup lama seperti waktu bicara bisa bertahan mencapai 33 jam dan juga mampu bertahan lama ketika pengguna sedang mendengarkan musik hingga mampu bertahan mencapai 109 jam.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasi Lengkap

Kabar terbarunya Smartphone Samsung Galaxy A9 Pro akan di jual dipasaran mulai pada tanggal 1 November 2016. Untuk Harga HP Samsung Galaxy A9 Pro (2016) di pasaran Indonesia akan di bandrol dengan harga sekitar Rp. 6.499.000. Dengan harga sebesar itu sangat sebanding dengan spesifikasi yang di bawanya yang memilki teknologi canggih dan berkualitas. Jika anda ingin membelinya silahkan siapkan budget terlebih dahulu karena untuk beberapa hari kedepan Smartphone tersebut mungkin sudah tersedia di berbagai tempat penjualan ponsel yang ada di tempat anda. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi tersebut dapat berguna dan bermanfaat untuk anda dan kami juga ucapkan banyak terimakasih karena sudah berkunjung di situs kami.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3