15 October 2016

Harga HP Zopo C2 dan Spesifikasi Lengkapnya

Harga HP Zopo C2 - Smartphone terbaru butan Zopo yang bernama zopo C2, Dibandrol dengan harga cukup murah sebesar 1 jutaan, Yang mempunyai spesifikasi layar dengan sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels disertai juga panel IPS yang dipadukan kaca 2.5D Curved Glass Screen, Sehingga membuat tampilan yang dihasilkan layar akan terlihat semakin jernih, Layar tersebut juga terlihat tajam karena juga disertai fitur yang mempunyai kerapatan layar mencapai 294 pixel per inchi.

Smartphone zopo C2 juga dilengkapi desain yang mengusung warna seperti siver, hitam, biru, rose gold dan juga warna emas. Desain yang dimilki Smartphone ini memilki ukuran panjang 144 mm,lebar 72.2 mm, dan juga memilki ketebalan mencapai 8.8 mm. Bukan hanya itu, Dari beterai yang diusungnya mencapai kapasitas 2.100 mAh. Untuk dapur pacunya smartphone ini sudah menggunakan sistem android Marshmallow 6.0 dengan didukung fitur Multi-Account Aplikacation.

Zopo C2

Dengan Fitur diatas sehingga pengguna mampu untuk menginstal dua aplikasi yang sama dengan akun yang beda. Buka hanya itu saja, Zopo C2 juga sudah menggunakan fitur power savng yang berguna untuk menghemat pemakaian daya tahan baterai. Smartphone ini juga sudah menggunakan Chipset Mediatek MTK6580 yang dibalut processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex-A7 dan juga mempunyai Ram berkapasitas sebesar 1 GB dan juga didukung memori internal berkapasitas sebesar 8 GB.

Sektor penyimapanan yang ada diatas amsih didukung dengan adanya penambahan dari ektor microSD hingga mencapai kapasitas 32 GB. Memang untuk spesifikasinya masih tergolong standar sehingga smartphone tersebut masih dibandrol dengan harga yang sangat sebanding yaitu masih dibawah angka 1 Juta Rupiah. Dari harga yang relatif cukup murah ini smartphone sudah mengusung kamera belakang dengan kapasitas 5 MP dan juga kamera depan sebesar 2 MP.

Dari fitur kamera yang diusung Smartphone zopo C2 sudah menggunakan teknologi fitur LED Flash, Sehingga untuk foto selfie akan menghasilkan gambar yang cukup baik. Untuk mempermudah pengguna dalam melakukan komunikasi, Smarphone ini sudah dilengkapi beberapa fitur seperti fitur floating vidio integration, bacode dan QR code scanner, dan juga fitur Multi-Account.

Sedangkan untuk fitur konektivitasnya Smartphone ini belum menggunakan teknologi 4G LTE, Karena masih menggunakan fitur pendukung akses internet seperti Wi-Fi dan 3G HSPA, sangat disanyangkan dari sektor koneksivitasnya, Tetapi pengguna dalam hal akes internet masih bisa menggunakan untuk aktifitas seperti vidio call, browsing maupun dalam hal untuk streaming. Informasi tetang harga yang idbanrol smartphone ini menurut situs aliexpress.com sekitar USD $ 59.99 atau setara 700 ribuan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3